Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Modric Tersedia Di Laga Bertajuk Derby Ibu Kota Spanyol

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub pengoleksi 11 trofi Liga Champions, Real Madrid bakal melawat ke markas rival sekotanya, Vicente Calderon, guna untuk menghadapi tuan rumah Atletico Madrid dalam laga lanjutan La Liga matchday ke-12 musim 2016-2017 ini yang akan digelar pada Minggu 20 November 2016, dini hari WIB. Klub elite Spanyol yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Zinedine Zidane itu memang lebih difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang dalam pertandingan nanti lantaran sejumlah bintang andalan mereka yang cedera kini telah comeback dan diperkirakan bakal kembali merumput pada pertandingan yang akan dihelat pada akhir pekan nanti.

Salah sesosok yang sudah siap untuk kembali merumput pada pertandingan kontra Atletico setelah menderita cedera parah ialah gelandang kreatif Luka Modric. Sebagaimana yang telah kita ketahui, Modric sendiri memang tercatat sudah lama absen memperkuat klub berjuluk Los Blancos tersebut. Melakukan wawancara bersama media kawakan asal Negeri Matador, Marca, Gelandang andalan Tim Nasional Kroasia itu mengakui bahwa dirinya akan tersedia di laga melawan Los Colchoneros – julukan Atletico Madrid – dan tentunya juga siap tampil bareng dengan rekan-rekan setimnya.

Kesediaan Modric pun telah dibuktikannya dengan memperkuat Tim Nasional Kroasia dalam pertandingan kontra Islandia pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Di laga yang dimenangkan oleh Kroasia dengan skor 2-0 itu Modric sendiri memang hanya tampil di satu babak saja, sebagaimana dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Untuk sekarang ini saya merasa kondisi fisik saya berada dalam 100 persen fit dan secara pribadi saya sangat siap untuk melakoni pertandingan bertajuk Derby kontra Atletico Madrid yang akan digelar pada akhir pekan nanti. Namun, segala keputusan ada di tangan pelatih Zinedine (Zidane) tetapi saya berharap akan dilibatkan oleh pelatih di laga krusial tersebut,” jelas Modric.

Ya, keinginan Modric untuk tampil bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di laga kontra Atletico tampaknya mendapat respons positif dari Zidane. Pelatih berpaspor Prancis itu dikabarkan telah memohon kepada kubu Kroasia agar tidak lagi melibatkan mantan gelandang Tottenham Hotspur tersebut di laga uji coba berikutnya, yakni kontra Irlandia Utara. Kondisi tersebut ia lakukan demi kesediaan Modric jelang laga derby Ibu Kota Spanyol tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disitat AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para mania olahraga kaki.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas