Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Monaco Resmi Dapatkan Balde Usai Menyetor 30 Juta Euro Kepada Lazio

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Ya, kisah panjang dari cerita transfer penyerang Lazio, Keita Balde, kini pun telah menemui akhir. Usai selama ini dibidik oleh klub-klub elite Benua Eropa macam West Ham United, Juventus, Inter Milan, dan AC Milan, pesepakbola 22 tahun silam tersebut pada akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama kampiun League One musim 2016-2017, yakni AS Monaco.

Berdasarkan laporan yang disampaikan oleh media kenamaan Calcio Mercato, Rabu 30 Agustus 2017, klub elite peserta League One yang bermarkas di Stade Louis II itu memboyong Balde dari klub peserta Serie-A tersebut dengan banderol transfer yang mencapai 30 juta euro. Besaran nominal itu pun dipastikan masih bisa naik lima juta euro lagi jika pemain yang berposisi sebagai penyerang itu mampu menampilkan permainan apik bersama klub arahan pelatih Leonardo Jardim di musim 2017-2018 ini.

Berpetualangan di Prancis, pemain pemilik nama lengkap Keita Balde Diao itu pun menandatangani kontrak hingga lima musim ke depan yang akan membuatnya tetap berseragam Monaco hingga musim panas 2022 mendatang. Walau batal menjadi bagian dari skuad yang bermarkas di J.Stadium, namun si pemain yang bersangkutan itu mengakui bahwa dirinya merasa puas dengan keputusan yang diambilnya untuk menjadi pemain baru Monaco. Sebab, La Vecchia Signora – julukan Juventus – enggan memenuhi permintaan nilai transfer yang telah ditetapkan oleh manajemen Lazio untuk jasa Balde, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Saya benar-benar begitu senang karena telah bergabung bersama AS Monaco dan tentunya dengan penuh semangat untuk menyambut musim 2017-2018 ini bersama klub baru. Terlepas dari itu, Monaco juga bisa dikatakan adalah sebuah klub yang memiliki sejarah panjang di persepakbolaan Prancis dan tentunya juga di Eropa. Saya sudah tidak sabar lagi untuk tampil bareng Monaco. Beberapa sahabat dan kolega mengatakan kepada saya hal-hal positif tentang klub ini,” terang Balde.

“Monaco adalah sebuah tim yang sangat solid dan saya benar-benar begitu senang bisa ikut terlibat di dalamnya. Saat peluang besar ini datang untuk Anda, Anda mesti menyetujuinya tanpa harus berpikir dua kali. Ini merupakan persinggahan yang pas untuk saya lantaran bergabung bersama Monaco, yang mana klub ini begitu tangguh sepanjang perhelatan musim 2016-2017,” pungkas Balde.

Besama Monaco, Balde bakal memakai jersey bernomor punggung 14. Selain mendatangkan Balde, Les Rouges et Blancs – julukan AS Moanco – juga berhasil mendatangkan Stevan Jovetic dari klub asal Italia, yakni Inter Milan, dengan harga transfer yang mencapai 13 juta euro. Meski demikian, Monaco juga dikabarkan akan menjual bintang mudanya, yakni Kylian Mbappe, ke klub Prancis lainnya, Paris Saint Germain (PSG). Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas