Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Mou : Manchester United Berambisi Lolos ke Babak Delapan Besar Liga Champions

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Jose Mourinho, selaku manager kepala Manchester United, mengharapkan timnya untuk dapat melenggang ke fase delapan besar Liga Champions pada edisi 2017-2018 ini. Akan tetapi, untuk merealisasikan ambisi tersebut, dibutuhkan usaha extra karena diyakini bakal sulit untuk dilakukan mengingat calon lawan yang dihadapkan dengan mereka pada laga tengah pekan ini ialah Sevilla.

Lebih-lebih, di pertemuan perdana yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla, Manchester Merah mesti puas berbagi angka setelah hanya mampu beramin imbang tanpa gol selama 90 menit jalannya pertandingan. Jelas, raihan itu bukan sebuah garansi bagi Alexis Sanchez dan kawan-kawan untuk dapat melenggang ke fase perempatfinal dengan muda meski di laga nanti mereka akan bertindak sebagai tuan rumah.

“Bila kami sukses memenangi laga melawan Sevilla dan memastikan diri melaju ke babak perempatfinal Liga Champions musim 2017-2018 ini, maka saya rasa itu merupakan sebuah prestasi yang sangat bagus bagi klub ini, mengingat terakhir kali kami menapaki fase ini pada 2013 silam,” urai Mourinho.

Di partai pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2017-2018 ini, gantian Manchester Merah yang bakal meladeni tantangan dari Sevilla dan pada Rabu (14-3-2018) dini hari WIB nanti, Old Trafford akan menjadi saksi bisu terkait klub mana yang akan lolos ke babak selanjutnya. Tentu saja, kemenangan jadi harga mati bagi Manchester United karena mereka berambisi untuk berada di babak delapan besar, yang akan menjadi pertama kalinya bagi mereka sejak 2013. Lebih-lebih, di tiga laga terbaru, klub berjuluk The Red Devils tersebut sukses memetik kemenangan secara berturut-turut dikancah Premier League dengan menalukkan Chelsea (2-1), menang 3-2 atas Crystal Palace, dan mempecundangi Liverpool dengan skor 2-1, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Untuk masalah baru yang ingin kami selesaikan di depan adalah pertandingan melawan Sevilla dan kami sepenuhnya fokus pada pertandingan esok. Saya kira Manchester United bukanlah tim unggulan di turnamen ini, tapi ketika kami menapaki fase perempatfinal, saya pikir segalanya bisa saja terjadi,” lanjutnya.

Pria pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu tercatat sudah pernah memenangi dua gelar Liga Champions bersama FC Porto dan Inter Milan. Akan tetapi, Mou menjelaskan bahwa prestasi masa lalunya itu tidak bisa dijadikan sebagai jaminan bahwa ia akan sukses bersama Manchester United di kompetisi ini. Baginya, jika sebuah tim masih berlaga di fase perdelapanfinal masih terlalu dini untuk membahas gelar. Oleh karena itu, lolos ke babak delapan besar bakal menjadi sebuah hal yang sangat bagus bagi timnya.

“Untuk sekarang ini, masih terlalu dini untuk membahas mengenai trofi juara, namun ketika kami menapaki fase perempatfinal, saya pikir segalanya bisa saja terjadi, yang artinya kami memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik di turnamen ini. Kini fokus kami adalah Sevilla. Ya, tentu saja tidak mudah untuk menghadapi tim sebagus seperti mereka, namun kami akan coba mengalahkan mereka demi tiket delapan besar,” tandas pelatih berpaspor Portugal itu, sebagaimana disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas