Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Move On Dari Trofi Premier League, The Special One Fokus Menangani Gelar Juara Europa League

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Manchester United, sebut saja Jose Mourinho, mengakui bahwa kans bagi klub besutannya dalam urusan untuk memenangkan gelar juara Premier League 2016-2017 ini sudah bisa dipastikan hampir tertutup. Lebih-lebih, manager 54 tahun silam tersebut mengakui bahwa dirinya sudah melupakan gelar Premier League yang tersedia pada musim ini.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, Manchester Merah memang sudah tidak mudah untuk finis di posisi puncak pada papan klasemen akhir Premier League 2016-2017. Kini, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Old Trafford tersebut masih terjebak di urutan kelima pada tabel klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 63 angka dan tertinggal satu poin dari klub rival sekota, Manchester City, yang berada di peringkat keempat.

“Di sini saya ingin menjelaskan bahwa kami sudah melupakan tentang memenangi gelar juara Premier League musim 2016-2017. Namun, saya pastikan bahwa kami tetap akan berkonsentrasi penuh untuk tampil di liga domestik meski peluang kami untuk memenangkan gelar sudah bisa dipastikan hampir tertutup,” terang Mourinho, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Kendati begitu, The Special One – julukan Jose Mourinho – tetap mengajak seluruh pasukannya untuk memusatkan konsentrasi mereka pada turnamen Europa League usai mengklaim satu tiket untuk tampil di babak empat besar. Pasalnya, menjadi kampiun di ajang Europa League bakal membuat klub berjuluk The Red Devils tersebut secara otomatis tampil di ajang Liga Champions pada musim 2017-2018 mendatang. Itulah alasan mengapa Mourinho meminta anak asuhnya untuk fokus di turnamen terelite kasta kedua antarklub Eropa tersebut.

“Kami mesti move on dari gelar juara Premier League pada musim ini lantaran itu merupakan sesuatu yang sudah bisa dikatakan mustahil bagi kami untuk mendapatkannya, terlebih kami juga harus tampil di turnamen Europa League, bagi saya jala terbaik bagi kami adalah fokus di turnamen Eropa dan melupakan trofi domestik. Dengan begitu saya optimis kami punya 75% untuk menjadi yang terbaik dalam turnamen Europa League,” tandas pelatih berpaspor Portugal yang pernah menukangi Chelsea dan Real Madrid itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas