Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Nasri Siap Gabung Besiktas Meski Guardiola Mengizinkannya Bertahan!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Sang peracik strategi baru Manchester City, sebut saja Josep Guardiola, menghidupkan tanda-tanda bahwa dirinya bersedia untuk mempertahankan gelandang pengatur serangan Samir Nasri di dalam timnya untuk mengarungi musim kompetisi 2016-2017 ini. Namun, perihal itu sepertinya tidak bakal terjadi lantaran pemain yang memutuskan untuk tidak lagi memperkuat Tim Nasional Prancis itu dirumorkan ingin bergabung bersama Besiktas sebelum bursa transfer musim panas 2016 ini resmi ditutup.

Seperti yang diwartakan Goal, Selasa 30 Agustus 2016, sosok pemegang paspor Prancis itu sudah tidak lagi memiliki keinginan untuk tinggal lebih lama di dalam skuad Manchester Biru kendati Pep – sapaan akrab Guardiola – memperbolehkan. Gelandang pengatur serangan berusia 29 tahun itu dikabarkan telah membulatkan keputusannya untuk mencari klub anyar demi melanjutkan karier sepakbola profesionalnya.

Klub raksasa Turki itu rumornya bersedia memanfaatkan kondisi Nasri yang tidak menentu di skuad klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut. Kara Kartallar – julukan Besiktas – dikabarkan sudah mengutus delegasinya untuk membuat pertemuan dengan pihak Manchester City yang sekaligus disertai proposal perekrutannya untuk pemain pujaan mereka, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Perutusan Besiktas dirumorkan telah mendarat di Negeri Ratu Elizabeth pada beberapa waktu lalu dan siap menemui pihak manajemen Manchester Biru guna untuk membahas keinginan mereka untuk memboyong Nasri di lantai transfer kali ini. Walaupun begitu, hingga saat ini masih belum diketahui soal berapa besaran dana yang akan coba diajukan oleh Besiktas kepada kubu City agar klub pemilik bersedia untuk melepas sang gelandangnya di bursa transfer terdekat ini.

Sebagai catatan, eks gelandang pengatur serangan andalan Olympique de Marseille itu mulai memperkuat klub berjuluk The Citizens tersebut sejak didatangkan dari klub peserta Premier League yang berbasis di London Utara, yakni Arsenal, pada jendela transfer musim panas 2011 silam. Selama lima tahun berseragam biru langit kebanggaan Manchester City, si pemain yang bersangkutan itu sudah membuat 171 penampilan dengan sumbangan 26 gol di seluruh kompetisi yang diikuti oleh rival abadi Manchester United itu, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas