Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Negredo Setuju Gabung Klub Promosi Premier League

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ujung tombak milik klub kebesaran Valencia, sebut saja Alvaro Negredo, dirumorkan sedang melakukan kontak dengan salah satu klub promosi Premier League, yakni Middlesbrough. Klub yang bermarkas di Riverside Stadium itu diketahui memang sedang ingin membenahi skuadnya untuk mengarungi kerasnya persaingan musim kompetisi 2016-2017 mendatang karena mereka tidak ingin hanya numpang lewat saja, dan tekad mereka adalah tetap bertahan di ajang Premier League selama mungkin.

Sebagaimana yang diwartakan situs resmi Marca, Rabu 20 Juli 2016, bomber berpaspor Spanyol itu dikabarkan tidak tergabung dengan tim Valencia yang rencananya bakal melaksanakan sesi latihan di Belanda dalam mempersiapkan diri jelang pramusim. Hal tersebut terjadi lantaran pesepakbola berusia 30 tahun itu menyetujui tawaran untuk kembali bermain dikancah Premier League.

Rumornya Negredo sendiri saat ini juga sedang berada di Negeri Ratu Elizabeth di bagian Utara guna untuk menjalani pemeriksaan kesehatan bersama tim medis Middlesbrough. Pemain pemilik nama lengkap Alvaro Negredo Sanchez itu juga bakal secepatnya diumumkan ke publik sebagai personel anyar klub berjuluk The Boro tersebut, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

Peluang untuk bermain dikancah Premier League yang diberikan oleh Middlesbrough merupakan kali keduanya dalam karier Negredo. Sebelumnya, mantan ujung tombak Sevilla itu juga sudah pernah mencicipi kerasnya persaingan di kompetisi teratas sepakbola Inggris itu ketika memperkuat klub kebesaran Manchester City yang terjadi pada periode 2013-2014 lalu. Sebagai catatan dalam periode tersebut, si pemain yang bersangkutan itu hanya mampu menyerangkan sembilan gol saja dalam 32 kali tampil di seluruh ajang bersama klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.

Dianggap tidak bisa meningkatkan performanya, pemain yang juga pernah menjadi bagian dari skuad Real Madrid itu akhirnya menjadi tumbal The Citizens untuk dipinjamkan menuju ke Valencia pada musim panas berikutnya atau lebih tepatnya pada edisi 2014-2015. Di Periode 2015-2016, klub berjuluk Los Che itu memutuskan untuk mematenkan status Negredo di Mestalla Stadium. Akan tetapi, kontribusi gol yang sedikit pun membuat Kelelawar Mestalla memutuskan untuk memasukan nama Negredo ke dalam daftar jual klub di bursa transfer musim panas 2016 ini, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas