Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Nerazzurri Berambisi Bajak Diego Simeone Dari Pangkuan Atletico

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu klub elite Italia, sebut saja Inter Milan, dikabarkan bersedia untuk membayar kerugian kepada pihak manajemen Atletico Madrid sembari berharap bisa membawa manager Diego Simeone ke Giuseppe Meazza. Klub berjuluk La Beneamata itu dikabarkan sangat serius dengan niatnya yang ingin mendatangkan pelatih berpaspor Argentina itu.

Ya, Simeone pun sukses menjadi manager dengan banderol termahal sejagat. Mahalnya banderol tersebut dialamatkan kepadanya setelah si pelatih yang bersangkutan itu sanggup mengantarkan klub elite peserta La Liga yang bermarkas di Vicente Calderon tersebut menjadi kompetitor bersanding dengan Barcelona dan Real Madrid di liga domestik. Bahkan, pada musim 2013-2014 lalu, Simeone secara mengejutkan mampu membawa Atletico memenangkan gelar juara La Liga setelah menghentikan dominasi El Barca dan El Real.

Seperti diwartakan Sportsmole yang dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA, Senin 21 November 2016, sebuah surat kabar asal Negeri Pizza, Corriere dello Sports, mengklaim kalau Bos anyar Inter Milan, yakni Suning Group, siap mengucurkan dana sebesar 45 juta poundsterling guna untuk merekrut Simeone dari pangkuan Atletico dalam satu tahun ke depan.

Rumornya, masa bakti manager pemilik nama lengkap Diego Pablo Simeone Gonzalez itu bersama klub berjuluk Los Colchoneros tersebut telah diperpendek dan hanya akan tinggal di Vicente Calderon sampai musim panas 2018 saja. Sebelumnya, kontrak sang pelatih bersama Atletico baru akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Sedangkan manager anyar Inter, Stefano Pioli yang ditunjuk untuk menjadi suksesor Frank De Boer juga hanya dikontrak sampai musim panas 2018 saja.

Pada masa lampau, Diego sendiri memang pernah mengenakkan seragam biru-hitam milik Inter yang terjadi pada tahun 1997 sampai 1999. Selama dua musim bermain untuk Inter, pria yang kini berusia 46 tahun itu mencatatkan 57 pertandingan dengan sumbangan 11 gol untuk Inter di semua turnamen yang diikuti oleh klub bersangkutan.

Sekadar informasi tambahan, Simeone sendiri saat ini tengah mempersiapkan skuad terbaiknya untuk menghadapi laga lanjutan matchday kelima babak penyisihan Grup D Liga Champions dengan menjamu PSV Eindhoven di Vicente Calderon, pada Kamis 24 November 2016, dini hari WIB. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas