Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Niang Ogah Meninggalkan Milan Meski Dapat Tawaran 23 Juta Euro Dari Spartak Moskow

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Ya, kelanjutan karier M’Baye Niang untuk ke depannya bersama AC Milan sampai sekarang ini memang masih belum mendapat kepastian. Sebab, Niang menjadi satu dari beberapa pemain yang namanya telah tercantum di daftar jual klub, namun tetap bersikeras tidak ingin meninggalkan San Siro.

Sang peramu taktik AC Milan, sebut saja Vincenzo Montella, pada beberapa waktu lalu sudah menerangkan bahwa ia tidak begitu mengharapkan keberadaan Niang di dalam skuad besutannya baik sekarang maupun di masa yang akan datang. Manager 43 tahun silam tersebut mengakui kalau pemain pemilik nama lengkap M’Baye Babacar Niang itu adalah sosok yang punya bakat, namun sayangnya talenta yang dimiliki oleh sang pemain sampai sekarang ini masih belum muncul sejak berseragam AC Milan.

Terlebih dengan kedatangan sejumlah wajah baru yang diboyong oleh pihak manajemen Milan di lantai transfer Juli-Agustus 2017 ini, maka sudah hampir bisa dipastikan bahwa tenaga Niang tidak akan dibutuhkan lagi. Lebih-lebih, hampir seluruh pendukung Milan juga mendukung kebijakan klub kesayangan mereka untuk membiarkan Niang mencari klub baru sebagai petualangan karier berikutnya.

Sejak jendela transfer musim panas 2017 ini resmi dibuka, Niang sejatinya telah menarik minat Everton untuk membelinya. Meski begitu, proposal penawaran itu rupanya mendapat penolakan secara langsung dari pesepakbola berpaspor Prancis itu lantaran sang pemain merasa masih bahagia menjadi pemain Milan meski kini tengah dipinjamkan menuju Watford, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Kubu Il Diavolo – julukan AC Milan – pun coba menerima keinginan Niang lantaran pesepakbola berusia 22 tahun itu memang masih memiliki masa bakti di San Siro sampai musim panas 2019 mendatang. Meski begitu, pihak klub faktanya masih berupaya untuk menemukan peminat baru bagi Niang lantaran menyadari bahwa perannya sudah tidak dibutuhkan oleh pelatih.

Berdasarkan laporan yang diterbitkan media ternama asal Italia, Calcio Mercato, Rabu 23 Agustus 2017, Spartak Moskow menaruh minat kepada Niang dan tidak keberatan mengucurkan dana sebesar 23 juta euro untuk disetorkan kepada manajemen Milan. Nominal tersebut jelas saja langsung diterima dengan senang hati oleh kubu Milan karena klub pemilik sejatinya hanya memasang harga untuk Niang di angka 17 juta euro saja.

Bukan hanya itu saja, klub elite asal Rusia itu juga berani membayar gaji untuk Niang senilai tiga juta euro per 12 bulannya. Nominal tersebut tentu saja jauh lebih besar dari gaji Niang sekarang ini bersama Milan, di mana ia hanya mendapat bayaran sebesar 1,5 juta euro saja. Akan tetapi, rupanya Niang sama sekali tidak tertarik dengan besaran gaji yang ditawarkan oleh Spartak Moskow dan tetap pada pendiriannya untuk menjadi milik klub berjuluk I Rossoneri tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas