Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Nicky Hayden Mengaku Kesulitan dengan Ban Michelin

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Rider Honda World Superbike, Nicky Hayden, beberapa waktu lalu sempat menggantikan posisi Jack Miller yang mengalami cedera saat berlaga di GP Aragon beberapa waktu yang lalu. Itu adalah pertama kali untuk Hayden menunggangi motor Estrella Galicia 0.0 VDS Honda dengan menggunakan ban Michelin.

Hayden yang tampil pada saat itu mendapatkan hal yang tidak menguntungkan untuk dirinya. Bahkan Hayden mengatakan ia tak bisa memberikan performa terbaik selama ajang GP Aragon berlangsung.

“Hingga akhir pertandingan saya hanya bisa mendapatkan satu poin saja. Tentu saja saya sangat berharap bisa memberikan penampilan terbaik saya selama balapan berlangsung,” ucap Hayden seperti yang dilansir dari Crash pada Selama (4/10)

Berita dunia MotoGP, Hayden pun menyadari bahwa dirinya sangat kesulitan untuk mendapatkan kecepatan yang sesuai saat menggunakan ban Michelin. Pria yang mendapat julukan The Kentucky Kid tersebut hanya mampu finis di urutan ke-15 sehingga hanya bisa memperolah satu poin. Bahkan Hayden mengatakan bahwa dirinya cukup gugup saat mengikuti ajang balapan GP Aragon. Pasalnya, ia harus balapan bersama dengan rekan-rekan lamanya yang tentu lebih sering melaju dengan ban baru untuk MotoGP tersebut, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Saya merasa kurang nyaman menggunakan ban tersebut (Michelin),” lanjutnya Di babak kualifikasi GP Aragon, Nicky Hayden sempat mencatatkan dirinya dengan perolehan waktu terbaik, yakni 1 menit 51,87 detik. Namun sangat disayangkan, suhu arena balap yang berubah sangat drastis membuatnya kesulitan menunjukkan konsistensinya selama balapan berlangsung sehingga ia kehilangan beberapa kesempatan berharga. Inilah berita dunia MotoGP kali ini.

Hayden menyatakan bahwa dirinya cukup bangga bisa bekerja sama dengan Miller Cristian Gabarrini, yang merupakan kepala kru, meskipun hanya selama 3 hari saja. Informasi berita dunia MotoGP, Gabarrini merupakan kepala kru mekanik yang pernah mengantarkan Casey Stoner menjuarai gelaran MotoGP pada tahun 2007 dan 2011. Hayden menilai bahwa Gabarrini bisa membimbingnya dalam mengenal sistem elektronik terbaru di ajang MotoGP tahun ini

“Ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri bisa bekerja sama dengan Cristian. Ia adalah pria yang bisa memenangkan kejuaraan dunia bersama dua tim berbeda dan dua motor yang berbeda pula. Tak banyak kepala kru yang dapat melakukan hal tersebut,” tutup Hayden, sebagaimana disitat AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas