Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Nyatakan Bertahan, Harapan Chelsea Dapatkan Lukaku Pupus Sudah!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, klub raksasa Premier League yang berbasis di London Barat, yakni Chelsea, rumornya masih memerlukan ujung tombak baru untuk dijadikan sebagai rivalitas dari penyerang-penyerang tim macam Loic Remy, Diego Costa, dan Michy Batshuayi untuk memperebutkan satu posisi dalam skuad utama klub besutan pelatih Antonio Conte. Bomber andalan Everton, sebut saja Romelu Lukaku, sampai sekarang ini masih menjadi prioritas bagi klub elite Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut di bursa transfer musim panas 2016 ini.

Proposal penawaran terakhir yang dilayangkan oleh pihak manajemen London Biru kepada Everton untuk memboyong Lukaku adalah sebesar 60 juta poundsterling. Tapi sayang, proposal penawaran yang disodorkan itu pun mendapat penolakan dari pihak manajemen klub yang bermarkas di Goodison Park tersebut.

Sebagaimana yang diwartakan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, Minggu 21 Agustus 2016, Lukaku yang pada beberapa waktu lalu begitu ngotot ingin bergabung bersama klub berjuluk The Blues tersebut saat ini malah berpikir sebaliknya. Pesepakbola berusia 23 tahun itu dikabarkan memutuskan untuk tetap tinggal dan bakal mendapat penawaran perpanjangan masa bakti dari klub yang berbasisi di Merseyside Biru tersebut dalam waktu dekat ini.

Nantinya dalam kontrak anyar tersebut, Lukaku bakal diberi gaji sebesar 100 ribu poundsterling per tujuh harinya. Selain itu, bukan hal yang mengejutkan jika ujung tombak andalan Tim Nasional Belgia itu menjadi target buruan klub raksasa Premier League tersebut.

Sejak berseragam biru kebanggaan milik Everton, Lukaku bagaikan seekor harimau yang sangat ditakuti oleh setiap lawan-lawannya. Bahkan di kompetisi Premier League edisi 2015-2016 lalu, pemain pemilik nama lengkap Romelu Menama Lukaku itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 18 kali. Torehan tersebut hanya kalah dari ujung tombak ganas seperti Harry Kane (Tottenham Hotspur), Jamie Vardy (Leicester City), dan Sergio Aguero (Manchester City), seperti disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas