Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Nyerah Buru Tanda Tangan Morata, The Professor Alihkan Buruannya ke Salah Satu Dari Dua Pemain Ini

AGEN BOLA TERPERCAYA0AGEN BOLA TERPERCAYA – Sosok pelatih kawakan yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Arsenal, Arsene Wenger menyatakan bahwa dirinya sudah menyerah dalam urusan mendapatkan tanda tangan penyerang muda Juventus, Alvaro Morata. Sebagaimana yang diwartakan Metro, Sabru 9 April 2016, pelatih berpaspor Prancis tersebut mulai mengibarkan bendera putih dalam upaya mendatangkan Morata lantaran klub kebesaran Real Madrid memiliki peluang lebih besar dalam urusan mendapatkan jasa bomber muda Tim Nasional Spanyol tersebut.

Bomber berusia 23 tahun itu memang dikabarkan akan merapat kembali ke Estadio Santiago Bernabeu pada jendela transfer Juni-Juli 2016 nanti. Klub kebanggaan asal Ibu Kota Spanyol tersebut dikabarkan siap menghidupkan klausul pembelian kembali sesuai perjanjian yang tertera dalam porposal Morata yang menyentuh nominal sebesar 30 juta euro. Untuk diketahui, sebelum berseragam Juve, Morata adalah pemain Los Blancos.

Sebab itulah, pelatih berjuluk The Professor tersebut berencana untuk menggaet penyerang lainnya di lantai transfer musim panas 2016 nanti. Ujung tombak Los Merengues lainnya, Karim Benzema dan pemain depan milik klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG), yakni Edinson Cavani, adalah pesepakbola yang akan coba didatangkan pada bursa transfer terdekat ini, seperti dikabarkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Baik Benzema maupun Cavani dipercaya banyak kalangan mampu memajukan prestasi Tim Gudang Peluru yang sudah tidak pernah lagi memenangkat gelar juara Premier League lebih dari satu dekade atau lebih tepatnya terakhir kalinya mereka raih pada edisi 2003-2004 silam. Ujung tombak The Gunners sekarang ini macam Danny Welbeck dan Olivier Giroud tidak mampu memperlihatkan penampilan terbaiknya sepanjang perhelatan periode 2015-2016 ini bergulir.

Kans yang dimiliki oleh klub raksasa Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara tersebut dalam urusan mengamankan tanda tangan salah satu dari kedua pemain tersebut boleh dibilang terbuka cukup lebar. Pasalnya, baik Benzema maupun Cavani dikabarkan sudah tidak merasa nyaman lagi bermain untuk klub mereka masing-masing dan berencana untuk mencari pelabuhan selanjutnya, sebagaimana disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Sekadar informasi, Wenger akan membawa Arsenal melakukan lawatan mereka ke The Boleyn Ground guna untuk menghadapi tuan rumah West Ham United dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-33, pada Sabtu 9 April 2016, malam WIB nanti. Arsenal yang saat ini berada di posisi tiga pada papan klasemen sementara dengan koleksi 58 poin sejauh ini baru memainkan 31 pertandingan saja, begitu juga dengan The Hammers yang ada di peringkat enam dengan raihan 51 poin masih memiliki satu tabungan pertandingan lebih banyak dari klub-klub lain macam Leicester City dan Tottenham Hotspur yang ada di posisi satu dan dua.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas