Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Nyonya Tua Siap Angkut Darmian Dari Old Trafford Pada Musim Dingin Awal Tahun Depan

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub penguasa Italia yang merupakan peraih lima gelar scudetto dalam lima musim terakhir secara berturut-turut, Juventus dirumorkan memiliki rencana untuk menggaet satu nama lagi di lantai transfer musim dingin Januari 2017 mendatang. Berdasarkan berita yang diluncurkan Football Italia, Rabu 30 November 2016, satu pemain yang dimaksud itu ialah pemain belakang sayap milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Matteo Darmian.

Sosok bertahan Tim Nasional Italia itu memang menjadi satu dari beberapa pemain yang terdepak dari skuad utama klub berjuluk The Red Devils tersebut sejak berada di bawah pemerintahan pelatih kontroversial Jose Mourinho sampai sekarang ini. Walaupun diberi kepercayaan oleh pelatih berpaspor Portugal itu untuk tampil bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan dalam sejumlah laga terakhir, pesepakbola yang didatangkan dari Torino pada musim panas 2015 silam itu menyadari bahwa karier ke depannya bersama klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut bakal berjalan tidak mudah.

The Special One – julukan Jose Mourinho – memang diketahui lebih memilih untuk memainkan Antonio Valencia di posisi fullback kanan setelah kembali dari cedera, yang mana posisi asli sang pemain adalah bermain sebagai winger. Dengan kondisi yang ada, saat ini Darmian pun diplot sebagai fullback kiri untuk menggantikan peran Luke Shaw yang sejauh ini tampil inkonsisten dan membuat Mourinho murka dengan penampilannya.

Penampilan Darmian yang biasa-biasanya saja pun dirumorkan tidak menjadi masalah bagi Juventus dan tetap berniat untuk mendatangkannya dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, La Vecchia Signora tercatat bukan satu-satunya klub yang ingin mengamankan tanda tangan Darmian. Berdasarkan laporan Sportsmole yang disitat AGEN BOLA TERPERCAYA, Rabu 30 November 2016, klub raksasa Italia lainnya, sebut saja Inter Milan, juga dirumorkan siap saling ‘sikut’ dengan Juventus dalam urusan memperebutkan jasa mantan sekaligus jebolan akademi sepakbola AC Milan itu.

Sekadar informasi tambahan, Darmian serta kolega kini memang tengah disiapkan oleh Mourinho untuk tampil bersama Manchester Merah di ajang Capital One Cup  saat menjamu West Ham United di Old Trafford pada 1 Desember 2016, dini hari WIB nanti.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas