Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Ogah Kibarkan Bendera Putih, Setan Merah Kembali Kejar Tanda Tangan Perisic

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, klub pengoleksi 20 trofi Premier League, Manchester United memang kencang dihubung-hubungkan dengan pemain bintang Inter Milan, sebut saja Ivan Perisic, dalam putaran bursa transfer Juli-Agustus 2017 lalu. Tapi transfer pailit, transmisi pesepakbola 28 tahun silam tersebut menuju ke Theater of Dreams pun tidak pernah terwujud.

Kendati begitu, dirumorkan pihak manajemen Manchester Merah ternyata sampai sekarang ini masih belum ingin mengibarkan bendera putih alias menyerah dalam usahanya mengamankan tanda tangan pemain yang berposisi sebagai winger itu. Bahkan, klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih kontroversial Jose Mourinho itu dikatakan bersedia untuk menebus klausul pelepasan si pemain yang bersangkutan itu senilai 54 juta poundsterling di putaran jendela transfer Juli-Agustus 2018 mendatang.

Gagal bergabung bersama klub berjuluk Setan Merah tersebut pada bursa transfer musim panas 2017 kemarin, Perisic malah menambah masa baktinya di Giuseppe Meazza. Kontrak yang diperbaruinya itu pun membuat winger Tim Nasional Kroasia tersebut akan tetap bersama La Beneamata – julukan Inter Milan – hingga 30 Juni 2022 mendatang. Akan tetapi, rumornya masa bakti panjang itu juga punya klausul pelepasan, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Berdasarkan berita yang diterbitkan oleh media kenamaan Gazzetta dello Sport, Sabtu 7 Oktober 2017, The Red Devils – julukan Manchester United – rupanya masih begitu mengharapkan kedatangan Perisic menuju ke Old Trafford. Sebab itulah, Mourinho selaku pelatih tim dikabarkan bakal meminta manajemen klub untuk mendatangkan Perisic pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang meski harus menyetor dana sebesar 54 juta poundsterling kepada pihak kubu Inter sebagai klausul pelepasan sang pemain.

Mantan bintang Borussia Dortmund dan VfL Wolfsburg itu sendiri bermain begitu mengesankan pada awal musim 2017-2018 ini, yang mana si pemain yang bersangkutan itu memiliki andil besar atas enam kemenangan serta satu hasil imbang yang diperoleh klub berjuluk Nerazzurri tersebut dalam tujuh pertandingan pembuka Serie-A musim ini. Dengan hasil itu pula, Inter menduduki posisi ketiga pada tabel klasemen sementara Serie-A dengan koleksi 19 poin. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkun Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas