Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Ogah Pedulikan Spekulasi Terkait Ketertarikan Spurs & Meriam London, Allegri : Saya Hanya Memikirkan Si Nyonya Tua!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sosok peramu taktik Juventus, yakni Massimiliano Allegri, saat ini tengah dihubung-hubungkan dengan Tottenham Hotspur dan Arsenal yang sudah berlangsung selama beberapa Minggu ke belakang. Ketika menghadiri sebuah wawancara dan mendapat pertanyaan dari media mengenai hal tersebut, pelatih asal Italia itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin memikirkan rumor tersebut bahkan akan mengabaikannya.

Kedua klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara itu dilaporkan memiliki keinginan untuk memakai jasa Massimiliano Allegri pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Baik The Gunners – julukan Arsenal – maupun The Lilywhites – julukan Tottenham Hotspur – memang diketahui memiliki keinginan untuk mendatangkan sang peramu taktik anyar. Khusus klub peserta Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium, yang mana sampai sekarang ini masih belum menemukan kepastian terkait masa depan manager mereka sekarang ini, yakni Arsene Wenger.

Kendati spekulasi berhembus kencang hingga ke permukaan, faktanya kondisi itu sama sekali tidak dipedulikan oleh Massimiliano. Manager 49 tahun silam tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak memikirkan hal lain selain berkonsentrasi pada Si Nyonya Tua. Si pelatih yang bersangkutan itu menjelaskan lebih baik mempersiapkan tim terbaiknya untuk melakoni laga di akhir pekan ini ketimbang memikirkan hal-hal yang tidak berguna, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Di sini saya ingin mengatakan bahwa saya mempunyai jalinan kerjasama yang begitu baik bersama seluruh jajaran petinggi klub, terlebih masa bakti saya sendiri bersama klub masih menyisahkan satu setengah musim ke depan lagi dan saya adalah sosok yang selalu menjunjung tinggi pada komitmen dengan kata lain saya baru akan pergi jika kontrak saya telah habis dan klub memutuskan untuk tidak menggunakan jasa saya lagi,” jelas Allegri.

“Hal pertama yang saya inginkan adalah menyudahi musim kompetisi 2016-2017 ini dengan hal positif mungkin, memenangi sebuah prestasi atau bahkan lebih, dengan begitu maka akan tercipta sebuah pijakan yang sangat kukuh untuk meraih keberhasilan di masa yang akan datang,” pungkas mantan pelatih AC Milan itu.

Allegri kini tengah mempersiapkan dirinya dengan sebaik mungkin guna memimpin timnya bertanding melawan Inter Milan yang akan berlangsung di Juventus Stadium, pada Senin 6 Februari 2017, dini hari WIB. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas