Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Ogah Perbaharui Kontrak Baru Bersama Liverpool, Can Siap Jadi Amunisi Baru Juventus!

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Pemain yang mampu bermain sama apiknya ketika diperankan sebagai gelandang bertahan maupun bek sentral kepunyaan Liverpool, sebut saja Emre Can, digadang-gadang menyimpan sebuah keinginan untuk berseragam Juventus di masa yang akan datang. Si Nyonya Tua – julukan Juventus – dirumorkan memang memiliki keinginan untuk merekrut gelandang muda potensial Tim Nasional Jerman itu pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini.

Ya, masa bakti Can sendiri di Anfield Stadium memang hanya menyisahkan semusim ke depan lagi. Dengan begitu, maka sudah bisa dipastikan bahwa kubu Liverpool enggan kehilangan pemain kuncinya tersebut secara cuma-cuma di bursa transfer Juli-Agustus 2018 mendatang, di mana pada periode tersebut kontraknya akan berakhir bersama klub raksasa peserta Premier League tersebut.

Seperti diberitakan oleh media Premium Sport yang dilansir Agen Bola Terpercaya, Rabu 26 Juli 2017, Can sendiri memang sudah sama sekali tidak memiliki keinginan untuk memperbaharui masa bakti barunya lagi dengan klub berjuluk The Reds tersebut yang bakal kadaluwarsa pada 30 Juni 2018 mendatang. Lebih-lebih, gelandang bertahan berusia 23 tahun itu digadang-gadang sudah menemui kesepakatan secara individu dengan pihak manajemen klub berjuluk I Biancoberi tersebut.

Namun di satu pihak lainnya, sang peracik strategi Liverpool, sebut saja Jurgen Klopp, dipercaya tidak akan mau kehilangan pemain kuncinya itu, dan sama sekali tidak memiliki hasrat untuk menjual pemain yang didatangkan pada bursa transfer musim panas 2014 silam dari Bayer 04 Leverkusen itu dalam putaran bursa transfer kali ini. Sebab, peran si pemain yang bersangkutan itu memang sangat vital di barisan tengah Liverpool sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017 lalu.

Meski begitu, media Premium Sport menyatakan bahwa mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Bayern Munich itu memang sangat ingin berpetualangan di Negeri Pizza dengan memperkuat klub raksasa peserta Serie-A yang bermarkas di J.Stadium tersebut dan tidak ada kemungkinan bagi sang pemain untuk menandatangani perpanjangan masa bakti baru lagi bersama klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di Merseyside Merah itu. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas