Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Okazaki Akan Terlibat Di Laga Leicester Kontra Wakil Denmark

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Sosok peramu taktik yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Leicester City, sebut saja Claudio Ranieri, menyatakan bahwa anak asuhnya yang bernama Shinji Okazaki bakal ikut terlibat di laga lanjutan babak ketiga penyisihan Grup G Liga Champions musim 2016-2017 ini kontra FC Copenhagen yang akan berlangsung di King Power Stadium, pada Rabu (19-10-2016) dini hari WIB.

Usai memperkuat Tim Nasional Jepang yang merupakan negaranya, dengan bertading di babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu tidak ikut terlibat pada pertandingan kontra Chelsea di laga lanjutan Premier League pekan kedelapan yang berlangsung di Stamford Bridge, pada Sabtu (15-10-2016) malam WIB lalu. Ketika itu Eden Hazard dan kawan-kawan dalam pimpinan Antonio Conte berhasil memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup mencolok, yakni 3-0 tanpa balas.

Adapun saat ini, si pemain yang bersangkutan itu diprediksikan bakal kembali merumput bareng Jamie Vardy dan kawan-kawan. Klub berjuluk The Foxes tersebut berambisi untuk memetik kemenangan ketiga mereka secara beruntun di laga fase penyisihan Grup G Liga Champions musim 2016-2017 ini. Untuk diketahui, pada pertandingan pertama babak penyisihan Grup G Liga Champions yang terjadi pada 15 September 2016, Leicester berhasil menang dengan skor 3-0 atas Club Brugge di Jan Breydelstadion. Riyad Mahrez dan kawan-kawan kembali berhasil meraih kemenangan 1-0 atas FC Porto di King Power Stadium, pada 28 September 2016, seperti dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Dia (Shinji Okazaki) tidak ikut terlibat di laga kontra Chelsea. Sebab, laga itu sendiri berdekatan dengan laga yang ia mainkan bersama Tim Nasional Jepang yang merupakan negaranya, dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018,” terang Ranieri.

“Shinji butuh sedikit waktu untuk menyempurnakan staminanya agar dapat bermain maksimal dalam satu pertandingan penuh. Itulah alasannya mengapa saya tidak melibatkannya dalam laga kontra Chelsea. Ini juga untuk kebaikan bersama. Okazaki sampai sekarang ini masih adalah sosok penting dalam skuad kami. Ia merupakan sosok seorang pesepakbola yang sangat luar biasa, di mana ia juga sudah banyak membantu tim ini. Shinji bakal ikut terlibat di laga dini hari WIB nanti kontra FC Copenhagen,” tuntas pelatih berpaspor Italia itu, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas