Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Owner Chelsea Ogah Lepas Bintangnya Ke Old Trafford

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Winger kiri kepunyaan Chelsea, sebut saja Eden Hazard, kini sedang berada dalam buruan sederetan klub raksasa Benua Eropa, baik klub sesama peserta Premier League maupun klub luar negeri. Satu dari beberapa klub lokal yang menyatakan minatnya terhadap megabintang Chelsea itu ialah Manchester United.

Kesungguhan klub besutan Jose Mourinho itu dalam urusan mendatangkan Hazard pun dibuktikan dengan menyiapkan uang dalam nominal waw. Manajemen klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut dirumorkan sudah menyiapkan dana sebesar 90 juta poundsterling agar bisa mendapatkan tanda tangan Hazard. Nominal tersebut tentu saja sedikit lebih tinggi dari transfer Paul Pogba, yang sempat menjadi pesepakbola dengan harga transfer tertinggi di muka bumi pada saat itu.

Tapi rupanya, kubu London Biru dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya tidak akan melepas pemain pemilik nama lengkap Eden Michael Hazard itu kepada Setan Merah. Orang nomor satu Chelsea, Roman Abramovich, rumornya lebih tertarik untuk melepas pemain andalannya itu ke Real Madrid daripada menuju ke Man United yang merupakan pesaing mereka di liga domestik.

Seperti diwartakan media kenamaan Daily Star, Kamis 21 Desember 2017, taipan asal Rusia itu tentu punya alasan tersendiri mengapa ia berani menolak proposal penawaran yang harga fantastis yang diajukan oleh kubu Manchester Merah. Abramovich lebih ikhlas gelandang pengatur serangan andalannya itu merapat ke Estadio Santiago Bernabeu untuk bergabung bersama Real Madrid. Dengan demikian, maka persaingan dikancah Premier League tidak begitu ketat, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Jika menjadi bagian dari skuad klub berjuluk Los Blancos tersebut, maka Hazard tidak bisa menghadirkan mimpi buruk bagi Chelsea melalui aksinya di atas lapangan ketika bersua Manchester United. Pasalnya, megabintang sekaligus gelandang pengatur serangan andalan Tim Nasional Belgia itu bakal bermain di pentas La Liga. Oleh sebab itulah, Abramovic dengan tegas menolak tawaran yang diajukan oleh Manchester United.

Apabila hal tersebut serius dilakukan oleh pemilik Chelsea itu, maka klub berjuluk The Red Devils tersebut harus membatalkan niatnya untuk mendatangkan Hazard. United mesti mencari opsi lain yang sepadan dengan kemampuan Hazard. Sebab, klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut kini membutuhkan pemaun sayap berkualitas layaknya Hazard untuk menambah daya gedor tim.

Dari kesimpulan di atas, transfer Hazard menuju ke klub kebanggaan Ibu Kota Spanyol tersebut pun bisa jadi bakal terealisasikan dalam waktu dekat ini. Pasalnya, para elemen Real Madrid sudah menyatakan hasratnya terhadap gelandang berusia 26 tahun itu.

Ulasan itu bahkan diutarakan secara langsung dari pemilik Real Madrid, Florentina Perez, dan pelatih tim, sebut saja Zinedine Zidane. Baik sang presiden maupun sang pelatih mengakui bahwa mereka berdua adalah pengagum bakat yang dimiliki oleh Hazard sehingga sangat berharap mantan pemain Lille itu bersedia merapat ke Madrid. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola di muka bumi ini.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas