Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Paris Saint Germain Terpikat Dengan Gaya Kepelatihan Guardiola & Siap Merekrutnya Dalam Waktu Dekat Ini

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Daya tarik manager yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Manchester City, Josep Guardiola, rupanya menarik minat klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain, untuk merekrutnya dalam beberapa bulan ke depan. Klub elite peserta League One yang bermarkas di Stade Parc des Princes itu bahkan percaya diri bahwa mereka mempunyai peluang yang sangat besar untuk mengamankan tanda tangan pelatih berkebangsaan Spanyol itu setelah musim 2017-2018 ini berakhir.

Pasalnya, masa bakti Guardiola di Etihad Stadium bakal expired pada 30 Juni 2019 mendatang. Dengan situasi itu pula, klub berjuluk Les Parisiens tersebut pun menjadikan pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu sebagai tujuan utama manager terdepan mereka.

Seperti diwartakan media kenamaan Daily Mail, Minggu 21 Januari 2018, agar dapat mengamankan tanda tangan Josep, Paris Saint Germain akan melakukan segala cara untuk mewujudkan target mereka, termasuk melayangkan proposal penawaran dengan harga besar. Situasi ini akan tetap dilakukan oleh runner-up League One musim lalu itu, kendati mereka telah mengucurkan uang dalam nominal fantastis untuk memboyong sejumlah pesepakbola kelas dunia pada jendela transfer musim panas 2017 kemarin.

PSG sendiri mesti mengeluarkan uang dalam nominal yang sangat fantastis untuk melabuhkan Kylian Mbappe dan Neymar da Silva menuju ke Stade Parc des Princes di lantai transfer Juli-Agustus 2017 lalu. Perekrutan termahal termuat yang dilakukan oleh manajemen PSG yaitu memboyong pemain pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu, yakni sebesar 198 juta poundsterling.

Meski telah mengeluarkan banyak dana, klub kaya raya asal Prancis itu tetap berambisi untuk dapat mendatangkan Guardiola menuju ke klub mereka pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Sebab, PSG mengakui bahwa pihaknya telah begitu terpesona dengan gaya permainan yang diterapkan oleh pelatih berusia 47 tahun itu terhadap klub-klub yang pernah ditangani olehnya seperti FC Barcelona dan Bayern Munich, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Kedahsyatan pelatih berkepala plontos itu dalam mengarsiteki sebuah kesebelasan memang telah diakui oleh para pecinta si kulit bundar di seluruh belahan dunia. Sang pelatih mampu membuat kesebelasan yang diarsitekinya bermain memukau. Perihal tersebut bisa dilihat dalam penampilan Manchester Biru selama berada di bawah penanganan Guardiola.

Pada edisi 2017-2018, Guardiola mengantarkan klub berjuluk The Citizens tersebut menempati posisi pertama pada tabel klasemen sementara Premier League dengan koleksi 65 poin. Raihan angka yang dimiliki oleh Manchester Biru pun bisa dikatakan tidak akan mudah dikejar oleh klub penghuni posisi kedua, Manchester United, yang hanya mengumpulkan 53 angka saja. Itu berarti klub besutan Jose Mourinho itu masih tertinggal 12 angka dari rival sekotanya itu.

Raihan manis bahkan mampu dicatatkan oleh klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2017-2018 ini. Manchester City bahkan baru satu kali saja merasakan kekalahan dan itu terjadi pada matchday ke-23 Premier League kontra Liverpool. Di matchday-matchday sebelumnya, pelatih yang meraih kesuksesan besar bersama Barcelona itu terus mengantarkan Sergio Aguero dan kawan-kawan memetik kemenangan dan hanya dua kali imbang.

Hal inilah yang membuat PSG terpikat dengan jasa Guardiola dan dipercaya, mereka bakal menghalalkan segala upaya agar bisa menggunakan servis sang pelatih per musim 2018-2019 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas