Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Partenopei Siap Saingi Milan, Roma & Everton Dalam Perburuan Tanda Tangan Memphis Depay

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Pesaing terberat Juventus di pentas Serie-A dalam beberapa muism terakhir, Napoli dikabarkan tengah membidik sosok pemain sayap yang akan coba didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2017 nanti. Klub asal Negeri Pizza yang bermarkas di Stadion San Paolo itu pun dirumorkan memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain sayap ‘terabaikan’ milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Memphis Depay, dan siap menjadi kompetitor bagi AS Roma, AC Milan, bahkan Everton dalam urusan memperebutkan jasa bintang Tim Nasional Belanda itu.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, Depay sendiri di musim 2016-2017 ini pun dapat dikatakan sebagai sosok ‘buangan’ pelatih Setan Merah, yakni Jose Mourinho. Sang pemain pun nyaris menjadi opsi keenam dalam posisi winger, namanya pun dibenamkan oleh pemain-pemain seperti, Juan Mata, Anthony Martial, Jesse Lingard, Marcus Rashford, Ashley Young, dan bahkan ia kalah bersaing dengan pemain anyar yang didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016 lalu, yakni Henrikh Mkhitaryan.

Baru satu kali saja ia menghuni starting line up Manchester Merah pada musim 2016-2017 ini, kesempatan itu pun datang padanya di ajang Capital One Cup. Pesepakbola berusia 22 tahun itu pun kencang dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat ini. Meski begitu, The Red Devils – julukan Manchester United – sendiri rumornya hanya ingin membiarkannya pergi dengan status sebagai pemain pinjaman saja, tidak lebih. Berita ini dihembuskan oleh beberapa media kenamaan Inggris dan Italia yang dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Ya, memphis sendiri memang sudah beberapa kali dihubung-hubungkan dengan AS Roma serta AC Milam, dan Everton yang dalam beberapa pekan terakhir juga kencang dikabarkan tertarik untuk menyelamatkan kariernya yang kelam di Old Trafford. Akan tetapi, berita terbaru menyebutkan bahwa Napoli juga sangat serius dalam urusan mendapatkan tanda tangan mantan pemain andalan PSV Eindhoven tersebut.

I Partenopei – julukan Napoli – bahkan dirumorkan telah melakukan pendekatan dengan agen si pemain yang bersangkutan itu. Manajemen Napoli pun menanyakan kepada sang agen terkait kondisi Memphis Depay bersama Manchester United sekaligus menanyakan peluang soal kemungkinan memboyongnya pada bursa transfer Januari 2017 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disitat AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas