Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Pasrah Dengan Keadaan, WBA Persilakan Evans Memilih Klub Lain

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, harapan dua kesebelasan elite partisipan Premier League, Manchester United dan Arsenal, untuk dapat mendatangkan centre-back kepunyaan West Bromwich Albion, Jonny Evans, menuju ke markas mereka masing-masing akhirnya terbuka semakin besar peluangnya. Sebab, kubu WBA saat ini telah bersedia untuk menjual pemain belakang sentral andalannya tersebut menuju ke klub lain pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini.

Pada beberapa waktu lalu, West Bromwich Albion sendiri menyatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk melepas Evans, apalagi dalam waktu dekat ini, mengingat pesepakbola berkebangsaan Irlandia Utara itu adalah andalan mereka di lini belakang dalam beberapa musim terakhir ini. Terhitung, di paruh pertama edisi 2017-2018, Evans sudah memperkuat timnya dalam 20 pertandingan di pentas Premier League.

Kubu West Bromwich Albon bahkan dikabarkan sudah bersedia untuk menaikkan upah Evans per pekannya agar si pemain yang bersangkutan tersebut tetap tinggal bersama mereka. Akan tetapi, kencangnya tawaran yang datang untuk memboyong Evans dan hasrat centre-back berusia 30 tahun itu untuk meninggalkan tim, membuat pihak manajemen klub yang bermarkas di The Hawthorns tersebut tidak memiliki pilihan lain selain membiarkan sang pemain hengkang.

Manchester Merah dan Arsenal merupakan dua kesebelasan terkuat dalam mendapatkan tanda tangan Evans. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Arsene Wenger itu sendiri membutuhkan keberadaan Evans guna untuk mengisi barisan belakang mereka yang dapat dikatakan sangat rapuh di paruh pertama musim 2017-2018 ini. Sebab, hingga Premier League memainkan 22 laga, gawang klub berjuluk The Gunners yang dikawal oleh Petr Cech tersebut telah kemasukan bola sebanyak 28 kali. Jumlah itu menjadi yang terbanyak jika dibandingkan dengan klub lain yang menghuni posisi top the big seven pada tabel klasemen sementara, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Adapun, Manchester Merah membutuhkan servis pemain pemilik nama lengkap Jonathan Grant Evans itu karena klub besutan Jose Mourinho tersebut tengah mengalami krisis centre-back. Apalagi, pemain kelahiran Belfast itu sendiri adalah eks sekaligus jebolan akademi sepakbola Manchester United, yang dianggap sudah mengenal dengan baik seluk-beluk klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

“Ketika terdapat beberapa klub yang terus-menerus datang menawar pemain Anda dan sang pemain juga telah mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan klub demi mencari tantangan baru bersama klub lain, tentu saja Anda tidak bisa berbuat banyak dalam situasi seperti ini dan hal inilah yang sedang kami alami. Namun, kami akan mempertimbangkan tawaran yang datang untuk Jonny Evans, jika tawaran yang datang sesuai dengan biaya transfer yang kami inginkan, maka kami bersedia untuk membiarkan pemain kami bergabung dengan klub lain yang memenuhi persyaratan. Se-simple itulah kami selaku klub pemilik sang pemain. Kami tidak bisa menahan pemain agar tetap bersama kami karena setiap pemain memiliki hak untuk memilih klub mana yang akan mereka perkuat,” tutup pernyataan klub, sebagaimana disundul Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas