Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Patokan Harga Tinggi, Juara Bertahan Premier League Batal Datangkan Islam Slimani

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Kampiun Premier League musim 2015-2016, Leicester City sepertinya bakal segera membatalkan keinginannya dalam urusan mereka yang tertarik untuk melabuhkan ujung tombak tajam milik Sporting Lisbon, sebut saja Islam Slimani. Situasi itu terjadi karena klub raksasa Portugal yang bermarkas di Estadio Jose Alvalade itu meminta harga tebusan yang sangat mahal apabila klub peserta Premier League berjuluk The Foxes tersebut tetap bersikeras ingin mendatangkan penyerang andalan Tim Nasional Aljazair tersebut pada bursa transfer musim panas 2016 ini.

Seperti yang diwartakan Sportsmole, Senin 29 Agustus 2016, klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Claudio Ranieri tersebut rumornya menolak untuk menyetor uang tebusan senilai 34 juta poundsterling yang diminta oleh klub peserta Portugal tersebut. Si Rubah – julukan Leicester City – hanya berani mengucurkan dana senilai 25,6 juta poundsterling untuk dibayarkan kepada pihak manajemen Sporting Lisbon untuk memboyong ujung tombak berusia 28 tahun itu ke King Power Stadium di bursa transfer kali ini.

Rumornya, penyerang berkepala plontos itu sedikit sakit hati lantaran dirinya gagal untuk bergabung bersama klub berjuluk The Foxes tersebut pada musim ini. Si pemain yang bersangkutan itu mengakui bahwa dirinya benar-benar ingin berada satu lapangan dengan kompatriotnya, yakni Riyad Mahrez, dan tentunya juga ingin membantu klub yang identik dengan warna biru tua itu agar dapat kembali bersaing dalam memperebutkan mahkota Premier League edisi 2016-2017 ini, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Pada beberapa waktu lalu, klub yang dihuni oleh Jamie Vardy dan kawan-kawan itu dikabarkan tinggal selangkah lagi sudah memastikan diri untuk mendapatkan tanda tangan Slimani. Tetapi kabar terbaru menyebutkan Leicester akan segera mengurungkan niatnya untuk mendatangkan sang pemain karena terbentur harga yang cukup tinggi yang telah dipatokan oleh Lidbon selaku klub pemilik sang pemain. Selain The Foxes, West Bromwich Albion juga disebut-sebut tertarik menggunakan jasa Slimani.

Sekadar informasi, pada pertandingan berikutnya dikancah Premier League yang merupakan pekan keempat, Leicester bakal menyambangi Anfield Stadium guna untuk menghadapi tuan rumah Liverpool yang akan digelar pada Sabtu 10 September 2016, malam WIB, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas