Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih Anyar PSG Blokir Transfer Matuidi ke Old Trafford

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain lapangan tengah milik klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG) berpaspor Prancis, yakni Blaise Matuidi, dirumorkan sejatinya bisa saja hengkang dari Stade Parc des Princes di bursa transfer musim panas 2016 ini untuk merapat ke salah satu klub yang tengah mengejar tanda tangannya, di antaranya adalah klub raksasa asal kota Industri Negeri Ratu Elizabeth, yakni Manchester United. Akan tetapi, sang peracik strategi anyar PSG, sebut saja Unai Emery, rupanya menutup semua kemungkinan transfer yang melibatkan gelandang berusia 29 tahun itu dalam bursa transfer kali ini.

Nama Matuidi sendiri pada beberapa waktu lalu memang kencang dirumorkan masuk ke dalam daftar belanja klub asal Kota Manchester yang bermarkas di Old Trafford tersebut di bursa transfer terdekat ini. Si pemain yang bersangkutan itu juga termasuk salah satu pesepakbola yang sangat diinginkan oleh pelatih baru Manchester Merah, yakni Jose Mourinho, guna dimasukan ke dalam skuadnya untuk mengarungi musim kompetisi 2016-2017 mendatang, dan tentunya juga beserta gelandang Tim Ayam Jantan lainnya, sebut saja Paul Pogba.

“Dia (Blaise Matuidi) merupakan sosok pemain yang benar-benar begitu fantastis bagi kami. Ya, kenyataannya memang benar bahwa kami mempunyai sederetan pemain yang berposisi sebagai gelandang, namun satu hal yang jelas saya akan melakukan segala cara untuk mencegah Matuidi hengkang dari Stade Parc des Princes, terutama dalam waktu dekat ini. Kami masih sangat membutuhkan tenaganya di dalam skuad kami, jadi saya putuskan akan mengambil tindakan tegas dengan menolak setiap penawaran yang datang untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas 2016 ini,” terang Emery, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

Klub berjuluk Les Parisiens itu memang baru tidak lama ini sukses melabuhkan gelandang sentral Tim Nasional Polandia yang sebelumnya bermain untuk Sevilla, yakni Grzegorz Krychowiak, yang mana sang pemain juga berposisi sama seperti Matuidi. Terlepas dari hal tersebut, kampiun League One itu juga masih memiliki sederetan stock nama-nama yang dapat menghuni sektor sentral tim seperti Marco Verratti, Thiago Motta, Christober Nkunku, Adrien Rabiot, dan Benjamin Stambouli.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas