Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Pelatih Barca : Lionel Messi Punya Kans Turun di Laga Kontra Inter Milan

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sang peramu taktik FC Barcelona, sebut saja Ernesto Valverde, mengungkapkan bahwa pilar andalannya, yakni Lionel Messi, punya kans untuk tampil di partai melawan Inter Milan. Ya, sebagaimana yang telah dijadwalkan, Valverde ditugaskan untuk membawa pasukannya melawat ke Giuseppe Meazza guna untuk menghadapi tuan rumah Inter Milan yang rencananya akan dihelat pada Rabu (7-11-2018) dini hari WIB.

Pria pemilik nama lengkap Ernesto Valverde Tejedor itu sendiri mengakui bahwa sekarang ini timnya tengah berada pada penampilan terbaik mereka. Los Blaugrana – julukan FC Barcelona – memang telah membuktikan diri bahwa mereka tetap tangguh kendati tampil tanpa Messi di dalam skuadnya. Meski demikian, pelatih berkebangsaan Spanyol itu tetap tidak menampik bahwa timnya bakal jauh lebih mengerikan jika tampil bareng megabintang berpaspor Argentina tersebut.

“Saya kira tim ini (Barcelona) telah bermain dengan sangat baik, namun saya juga tidak memungkiri bahwa kami akan jauh lebih kuat jika ada Lionel Messi di dalam skuad kami untuk menjalani sebuah pertandingan. So, mari kita lihat bagaimana kondisi Messi setelah latihan terakhir terkait peluangnya untuk bermain melawan Inter Milan pada dini hari WIB nanti,” terang Ernesto Valverde sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Namun, komentar pelatih berusia 54 tahun itu untuk menurunkan Lionel Messi dalam pertandingan melawan klub berjuluk La Beneamata tersebut menuai anggapan berbeda dari Joan Gaspart selaku eks Presiden Barcelona. Bahkan, Gaspart meminta sang pelatih untuk tidak memainkan Messi di laga melawan Inter Milan demi menghidari cedera karena ia merasa sang pemain saat ini masih belum pulih 100 persen.

“Lionel (Messi) mesti membuat keputusannya sendiri karena ia lebih tahu apakah dirinya bisa bermain atau tidak, dan pendapatnya akan kembali didiskusikan lagi dengan tim medis. Jika saya adalah pelatih tim, maka saya tidak bakal mengambil risiko dengan memainkan Messi karena ingin menghidari cedera kambuhan. Ya, mungkin Valverde benar bahwa Barcelona sangat membutuhkan Messi di dalam timnya, tetapi mereka masih memiliki banyak pemain yang bisa menjadi penentu kemenangan bagi tim, jadi untuk apa mengambil risiko untuk menurunkan Messi? Messi harus beristirahat dengan cukup, dan saya sangat yakin jika ia dimainkan pada akhir pekan di liga, ia akan kembali dengan kondisi yang sempurna,” cetus Gaspart, seperti dinukil Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas