Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Pelatih Barca Tidak Janji Kapan Mina Baru Bisa Memulai Debutnya

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Pergerakan yang dilakukan oleh klub kebesaran FC Barcelona di lantai transfer kali ini memang dapat dikatakan cukup hidup. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, Los Azulgrana – julukan Barcelona – sejauh ini telah sukses mendatangkan dua nama baru ke Estadio Camp Nou di tengah bergulirnya jendela transfer awal tahun 2018 ini.

Pesepakbola pertama adalah Philippe Coutinho yang berhasil didatangkan oleh manajemen Barcelona dari salah satu klub raksasa peserta Premier League, yakni Liverpool, dengan biaya transfer senilai 142 juta poundsterling pada bursa transfer musim dingin Januari 2018. Sedangkan pemain kedua ialah Yerry Mina yang juga sukses direkrut oleh kubu Barcelona dari klub asal Brasil, sebut saja Palmeiras, dengan banderol transfer senilai 11 juta euro.

Walaupun secara bersamaan berstatus anak baru di Estadio Camp Nou, namun nasib centre-back berkebangsaan Kolombia itu sepertinya tidak sebagus nasib Coutinho. Pasalnya, bila pemain pemilik nama lengkap Philippe Coutinho Correia itu dikabarkan akan segera menjalani pertandingan pertamanya bareng Lionel Messi dan kawan-kawan, pemain pemilik nama lengkap Yerry Fernando Mina Gonzalez itu justru masih belum diketahui dengan jelas terkait kapan baru akan melakoni debutnya bareng klub barunya tersebut.

Lebih-lebih, sang peracik strategi Barcelona, Ernesto Valverde secara buka-bukaan dengan mengatakan bahwa dirinya masih belum dapat menentukan kapan baru akan memberikan debut kepada Mina. Apalagi berdasarkan pandangan pelatih berkebangsaan Spanyol itu, centre-back berusia 23 tahun itu masih memerlukan waktu untuk dapat menyesuaikan diri dengan gaya permainan yang diterapkan oleh FC Barcelona, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Kapan Yerry Mina baru dapat melakoninya debutnya bareng Barcelona? Ini adalah pertanyaan yang sulit untuk dijawab karena saat ini saya masih belum bisa menentukan waktu yang tepat baginya untuk memulai pertandingan pertamanya bersama kami. Kami mesti melihat terlebih dahulu terkait perasaannya. Hal ini akan kami pertimbangkan setelah latihan pertamanya bersama Luis suarez serta kolega,” urai Valverde.

“Tentu saja Mina harus beradaptasi dengan gaya permainan yang kami peragakan sekarang ini. Apalagi ini merupakan kali pertamanya bergabung bersama klub Eropa. Namun, saya yakin ia dapat beradaptasi dengan cepat karena ia memiliki kemampuan dan itulah mengapa kami mendatangkannya,” tukas manager berusia 53 tahun itu.

Ikut terlibat dalam pertandingan resmi Barcelona memang memiliki makna tersendiri bagi Mina. Sebab, dengan bermain bareng klub elite asal Katalunya tersebut di satu pertandingan resmi, pemain belakan sentral itu akan menuliskan rekor sebagai pesepakbola berpaspor Kolombia perdana yang bermain dalam pertandingan resmi bareng Barcelona. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas