Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih Baru The Swans Sanjung The Proffesor Setinggi Langgit

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Sang peracik strategi yang pada beberapa waktu lalu baru saja secara resmi menjabat sebagai kepala pelatih di kubu Swansea City, sebut saja Bob Bradley, melayangkan pujiannya untuk diberikan kepada manager klub kebesaran Arsenal, yakni Arsene Wenger. Berdasarkan pandangan pelatih berpaspor Amerika Serikat itu, Wenger merupakan satu dari beberapa manager kelas dunia saat ini.

Pelatih pemilik nama lengkap Robert Frank Bradley itu pun bakal mengendalikan skuadnya dalam perjalanan mereka menuju ke Emirates Stadium guna untuk menghadapi tuan rumah Arsenal dalam laga lanjutan Premier League musim 2016-2017 ini yang akan digelar pada Sabtu 15 Oktober 2016 malam WB nanti. Pertandingan ini pun bakal menjadi pertandingan pertama bagi Bradley sebagai pelatih di Negeri Ratu Elizabeth yang kini menangani Swansea City. Untuk diketahui, sebelum menangani Swansea, Bradley sama sekali belum pernah mengadu nasib di Inggris sebagai seorang kepala pelatih sebuah klub Premier League. Bradley sendiri merapat ke Liberty Stadium setelah manajemen klub menunjuknya sebagai pelatih dengan menggantikan posisi Francesco Guidolin yang dipecat pada beberapa waktu lalu.

Menyambut pertandingan yang mempertemukan antara Swansea City versus Arsenal, Bradley pun tidak dapat menyimpan rasa kekagumannya terhadap figur The Proffesor – julukan Arsene Wenger – .”Ya, benar bahwa saya memang hanya satu kali saja bertemu secara langsung dengan Arsene Wenger dan itu terjadi ketika saya mengarsiteki Tim Nasional Amerika Serikat. Saya tanpa malu-malu langsung mengatakan kepada dia (Wenger) bahwa saya memiliki keinginan untuk menyaksikan secara langsung bagaimana ia menjalani sesi latihan bersama skuadnya dan setelah itu saya juga ingin duduk beberapa waktu untuk menghabiskan secangkir teh dengannya dan ternyata ia menerima ajakan saya,” terang Bradley, seperti dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Itu merupakan sebuah pengalaman yang benar-benar begitu luar biasa bagi saya bisa duduk dan menghabiskan secangkir teh dengan pelatih kelas dunia seperti Wenger. Ia adalah pelatih yang sangat keren dan ia juga begitu menyenangkan jika diajak membahas tentang sepakbola. Saya juga sudah pernah membawa tim saya menghadapi tim yang ditangani oleh pelatih-pelatih kelas dunia macam Vicente del Bosque dan Fabio Capello, dan tidak perlu diragukan lagi bahwa Arsene Wenger satu level dengan mereka yang merupakan pelatih terbaik di dunia saat ini,” sanjung pelatih berusia 58 tahun itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas