Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih Bournemouth Sanjung Dampak Positif Guardiola di Skuad Manchester Biru

AGEN BOLAAGEN BOLA TERPERCAYA – Sepak terjang Pep Guardiola bersama klub barunya, yakni Manchester city, dikancah Premier League pada awal musim kompetisi 2016-2017 ini memang berjalan dengan sangat mulus, di mana Guardiola sama sekali belum pernah menemui kendala berarti dalam perjalanannya sejauh ini. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, dalam empat pertandingan yang telah dilakoni oleh klub bermarkas di Etihad Stadium tersebut, pelatih asal Spanyol itu sanggup membawa Sergio Aguero dan kawan-kawan meraih kemenangan di empat laga tersebut.

Hasil sempurna terbaru yang sanggup dipetik oleh Manchester Biru arahan Guardiola dalam pertandingan Premier League matchday keempat musim ini kala melawat ke Old Trafford, kandang Manchester United guna untuk menghadapi partai Derby Manchester. Pada pertandingan tersebut, klub berjuluk The Citizens berhasil mengklaim tiga poin setelah Kevin De Bruyne dan Kelichi Iheanacho membobol gawang United yang dikawal oleh David De Gea. Sementara sang tuan rumah hanya mampu memperkecil ketertinggalan via setangan voli Zlatan Ibrahimovic di babak kedua.

Keberhasilan itu pun mendapat komentar positif dari pelatih AFC Bournemouth yang merupakan calon lawan Manchester Biru di partai yang akan berlangsung pada Sabtu 17 September 2016 malam WIB, yakni Eddie Howe. Pelatih berkebangsaan Inggris itu merasa benar-benar begitu terpesona dengan dampak yang dihembuskan oleh Guardiola kepada City sejauh ini, sebagaimana dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Sanjungan yang dapat saya lemparkan kepada dirinya (Josep Guardiola) ialah pengaruh yang dia berikan kepada mereka (Manchester City) sangat cepat seperti kilat. Saat Anda menyaksikan mereka (para pemain City) tampil di atas lapangan, Guardiola memberikan pengaruhnya kepada skuad ini,” terang Howe.

“Manchester City mengawali petualangan mereka pada musim 2016-2017 ini dengan performa yang sangat fantastis. Saat saya menyaksikan pertandingan yang mereka lakoni, saya benar-benar sangat menikmatinya padahal sebelumnya saya sangat jarang berkata demikian ketika menyaksikan tim lawan lainnya bermain. Mereka begitu memesona dan menarik perhatian saya,” tuntas pelatih pemilik nama lengkap Edward John Frank Howe itu, seperti dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas