Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Pelatih Manchester City Ingin Bajak Chiellini Dari Genggaman Juventus

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Sosok manager kenamaan dunia yang saat ini tengah menukangi klub kebesaran Manchester City, Josep Guardiola dikabarkan memiliki keinginan yang cukup besar untuk bisa mengamankan jasa centre-back andalan kepunyaan Juventus, sebut saja Giorgio Chiellini, dalam putaran jendela transfer musim dingin Januari 2018 ini. Sebagaimana diwartakan media kenamaan Eropa atas nama Calciomercato, Selasa 9 Januari 2018, perihal tersebut dilakukan oleh pelatih berkepala plontos itu demi membuat duet sepadan bagi centre-back andalan tim, yakni Nicolas Otamendi, di lini belakang.

Sejatinya Manchester Biru sendiri masih punya centre-back dengan kemampuan bertahan yang sangat fantastis dalam diri Vincent Kompany. Akan tetapi, centre-back berkepala plontos berkebangsaan Belgia itu kerap mengalami cedera. Terlepas dari hal tersebut, klub elite peserta Premier League yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut juga masih punya dua centre-back lainnya yang bernama Eliaquim Mangala dan John Stones. Namun, kedua nama yang disebut terakhir itu tidak punya kualitas bertahan layaknya Kompany.

Lebih-lebih, Stones melakukan sebuah kesalahan fatal ketika Manchester Biru berhadapan dengan Burnley di ronde ketiga Piala FA Cup musim ini, yang berakhir gol bagi Burnley. Nasib baik, Sergio Aguero dan kawan-kawan mampu memenangkan partai tersebut setelah membobol gawang Burnley sebanyak empat kali di babak kedua yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Man City.

Oleh sebab itulah, bukan sesuatu yang mengejutkan jika Chiellini dijadikan sebagai target buruan. Walaupun mempunyai kemampuan bertahan yang benar-benar begitu baik, namun klub arahan Guardiola itu tidak perlu mengucurkan dana besar untuk bisa mengamankan tanda tangan centre-back berkebangsaan Italia tersebut. Perihal tersebut dipercaya lantaran masa bakti Chiellini di Allianz Stadium hanya menyisahkan enam bulan ke depan lagi atau lebih tepatnya akan habis setelah musim 2017-2018 ini berakhir, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Bahkan, klausul pelepasan Chiellini pun cukup murah. Berlandaskan rilisan dari situs resmi transfermarkt, banderol bek berkepala plontos itu hanya berkisar di angka 10 juta euro saja. Dengan demikian, Manchester Biru juga dapat membagi uang mereka untuk merekrut nama baru lainnya yang telah dihubung-hubungkan dengan tim dalam beberapa waktu lalu.

Ya, Manchester City digadang-gadang sudah hampir mendapatkan bintang kepunyaan Arsenal, sebut saja Alexis Sanchez. Untuk bisa mendapatkan jasa megabintang Tim Nasional Cile itu, rival sekota Manchester United itu bakal mengucurkan dana sebesar 35 juta poundsterling.

Adapun, kubu Manchester Biru sendiri hanya menyediakan dana senilai 50 juta poundsterling saja untuk diberikan kepada pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu untuk mendatangkan nama baru di jendel transfer musim dingin Januari 2018 ini. Perihal tersebut berarti, sang pelatih masih mempunyai sisa dana usai mendaratkan Chiellini dan Sanchez menuju ke Etihad Stadium. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas