Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Pelatih Nantes Sarankan Lucas Moura Terima Pinangan Setan Merah

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Ya, kelanjutan karier Lucas Moura ke depannya bersama Paris Saint Germain (PSG) memang sedang santer dirumorkan keberadaannya. Apalagi, setelah berhembus sebuah spekulasi yang menyebutkan bahwa Manchester United tertarik untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai winger itu.

Semenjak kedatangan Kylian Mbappe dan Neymar da Silva menuju ke klub besutan Unai Emery tersebut pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu, Moura sendiri diketahui memang sudah kehilangan posisi di starting line up PSG. Sehingga merupakan hal yang sangat normal jika di bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini namanya dihubung-hubungkan dengan sederetan klub elite Benua Biru lainnya.

Apalagi, performa yang ditunjukkan oleh Moura bareng klub yang bermarkas di Stade Parc des Princes tersebut sepanjang edisi 2017-2018 ini memang bisa dikatakan lumayan bagus. Tercatat, pesepakbola berpaspor Brasil itu sanggup mencatatkan namanya di papan skor sebanyak satu kali serta sumbangan satu assist-nya dalam enam pertandingan yang telah dilakoninya bareng Julian Draxler dan kawan-kawan di pentas League One hingga sejauh musim ini berlangsung.

Melihat fakta di atas, menjadi sesuatu yang normal bila nama Moura akhirnya mendapat perhatian khusus dari Setan Merah. Apalagi, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho itu sendiri memang sedang mencari pemain sayap berkualitas untuk menjalankan tugas Henrikh Mkhitaryan yang penampilannya jauh dari kata memuaskan, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Kesempatan Moura untuk menjadi kolega anyar Nemanja Matic dan kawan-kawan dalam putaran jendela transfer kali ini pun memang bisa dikatakan terbuka cukup lebar. Ialah manager Nantes, sebut saja Claudio Ranieri, yang merasa cukup optimis bahwa hijrahnya winger 25 tahun silam tersebut menuju ke Old Trafford akan terealisasi dalam waktu dekat ini.

“Lucas Moura adalah sosok seorang pemain dengan kualitas di atas rata-rata. Jika bermain untuk kami, ia dapat tampil di turnamen yang telah dia kenal dengan sangat baik daripada terus-menerus menjadi pemain pengganti di skuad Paris Saint Germain. Saya sarankan ia harus meninggalkan PSG dalam waktu dekat ini demi masa depannya,” ungkap Ranieri.

“Seharusnya kami dapat merekrut Lucas Moura, namun kami sadar dengan kualitas yang dimiliki, ia pasti ingin bermain untuk klub besar, alasan inilah yang membuat kami mundur dalam perburuan tanda tangannya. Namun, saya sarankan ia harus menerima pinangan dari Manchester United karena itu akan mengubah nasibnya, di mana Piala Dunia 2018 hanya menyisahkan enam bulan lagi. Jika Anda ingin tampil di Rusia untuk menjalani turnamen sekelas Piala Dunia 2018, maka Anda harus memiliki jam bermain secara reguler, dan hengkang ke Manchester United akan menjadi opsi terbaik ketimbang bertahan bersama PSG,” tukas pelatih berkebangsaan Italia itu, seperti disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas