Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih PSG Ogah Remehkan Jagoan Perwakilan Swiss

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Juara bertahan League One, Paris Saint Germain (PSG) bakal meladeni tantangan FC Basel di laga lanjutan ketiga babak penyisihan Grup A pada turnamen Liga Champions musim 2016-2017 ini yang akan berlangsung di Stade Parc des Princes, pada Kamis (20-10-2016) dini hari WIB nanti. Walaupun memiliki skuad yang jauh lebih diunggulkan meraih kemenangan dalam pertandingan nanti, sang peracik strategi PSG, sebut saja Unai Emery, tidak ingin memandang Basel dengan sebelah mata.

Sepak terjang klub raksasa Prancis yang berbasis di kota Paris tersebut pada awal periode 2016-2017 ini pun bisa dikatakan tidak begitu cemerlang lantaran kini mereka hanya mampu bercokol di posisi kedua pada papan klasemen sementara League One dengan skuad yang bertabur bintang, mereka masih berada tepat di bawah OGSC Nice yang menghuni posisi puncak.

Akan tetapi, klub berjuluk Les Parisiens tersebut tetap mampu tampil garang di pentas Liga Champions dengan berbagi tempat teratas bersama klub kebesaran Arsenal, yang mana keduanya memiliki koleksi empat poin. PSG dan Arsenal sama-sama memiliki tiga poin lebih banyak dari FC Basel dan Ludogorets yang menghuni posisi tiga dan empat, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“FC Basel adalah sebuah tim yang sangat kuat, di mana mereka mempunyai sederetan pemain yang langganan bermain untuk Timnas dan mereka juga memiliki segudang pengalaman. Mereka juga merupakan sebuah tim yang selalu siap untuk bersaing di panggung Benua Biru dan memiliki satu fakta bahwa mereka adalah tim yang sangat tangguh di mana mereka selalu menjadi langganan juara di liga tertinggi Swiss,” jelas Emery.

“Apabila sebuah tim berlaga di ajang Liga Champions, maka tim tersebut pasti sangat kuat dan saya pikir mereka (FC Basel) layak mendapat apresiasi tersebut. Tentu saja tidak ada tim lemah yang bermain di turnamen besar seperti Liga Champions dan kami harus menghormati mereka. Kami bakal bermain serius untuk mengalahkan mereka karena kemenangan sangat berarti bagi kami. Ya, tentu saja target kami adalah lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara Grup A,” tuntas manager berpaspor Spanyol itu, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas