Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih Scott Brooks Tak Khawatirkan Chemistry Antara Beal Dan Wall

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – John Wall mengaku bahwa dirinya dan Bradley Beal tidak menyukai satu sama lain. Informasi berita dunia basket, kini keduanya telah sepakat menandatangani perpanjangan kontrak di Wizard. Lantas bagaimana mereka akan mengatasi ketidakcocokan satu sama lain? Padahal mereka merupakan ujung tombak dan penentu nasib Wizard untuk beberapa musim ke depan.

Dalam berita dunia basket, pelatih baru Wizard, Scott Brooks mengatakan bahwa ia tak akan khawatirkan hubungan antara Bradley Beal dan John Wall. Pasalnya, secara teori, dua pemain tersebut memiliki penampilan dan bakat yang luar biasa di lapangan basket. Namun ternyata keduanya tidak memiliki ‘chemistry’ satu sama lain saat bermain basket.

“Ada dua hal yang bisa saya lihat dari mereka berdua. Mereka sangat kompetitif dan peduli dengan rekan setim. Apabila Anda memiliki dua pemain berbakat seperti mereka, maka Anda tidak perlu pusing sebagai pelatih. Anda tidak akan pernah mendapatkan masalah bersama rekan tim,” ujar Brooks seperti yang dilansir dari Washington Post

“Bagi saya mereka terlihat seperti saudara. Saudara selalu beradu mulut. Dan bila Anda tidak adu mulut di NBA, itu adalah hal yang aneh,” sambungnya, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Bagi Scott Brooks, perselisihan dan adu mulut adalah hal yang sangat lumrah, terutama untuk kompetisi basket sekelas NBA. Brooks mengatakan bahwa hal ini juga pernah dialami oleh pemain bintang NBA lainnya seperti Russell Westbrook dan Kevin Durant. Informasi berita dunia basket, dua pemain tersebut memang kerapkali berseteru saat membela Oklahoma City, namun tetap bisa memberikan penampilan terbaik.

“Mereka berdua, layaknya Durant dan Russell, adalah pemain yang hebat. Dan tentu mereka akan terus berselisih,” ungkap Brooks.

“Durant dan Russell selalu memiliki hal yang diperdebatkan, namun saat mereka turun ke lapangan, mereka akan menjadi pemain professional dan memberikan permainan terbaik bagi tim,” tutur Brooks

Untuk mengatasi perseteruan yang ditunjukkan oleh Wall dan Beal, Scott Brooks sempat memainkan mereka berdua. Meskipun keduanya belum bisa terlihat akrab dan kompak, namun bagi Brooks, makin lama mereka akan bisa bermain biasa-biasa saja, seperti disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas