Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Pellegri Masuk Radar Setan Merah, Agen : Itu Normal Lantaran Karakter Ibrahimovic Berada Dalam Diri Klen Saya!

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Pesepakbola belia kepunyaan Genoa, sebut saja Pietro Pellegri, saat ini sedang menjadi properti terpanas yang dibahas oleh sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar dari seluruh dunia. Manalagi kalau bukan beredarnya sebuah spekulasi yang menyebutkan bahwa pesepakbola berusia 16 tahun itu saat ini sedang menjadi buruan bagi klub kebesaran Manchester United yang menjadi penyebabnya.

Ya, pihak The Red Devils – julukan Manchester United – dirumorkan sedang memonitori penampilan Pellegri yang bermain memukau bersama klub peserta Serie-A tersebut di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2017-2018 ini. Betapa tidak, pemain berpaspor Italia itu sanggup membobol gawang lawan sebanyak dua kali hanya dalam empat pertandingan yang dilakoninya bersama klub asal Italia yang bermarkas di Stadio Luigi Ferraris tersebut.

Perihal itulah yang membuat klub berjuluk Setan Merah tersebut langsung jatuh hati terhadap penampilan Pellegri. Apalagi United memang memerlukan ujung tombak tajam untuk menjadi pelapis bagi Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic. Nama terakhir yang disebutkan di atas itu sendiri kini sudah tidak muda lagi dan kini masih berada dalam proses pemulihan setelah mengalami cedera parah di penghujung musim 2016-2017 lalu.

Bahkan keinginan kubu Manchester Merah untuk dapat mendatangkan Pellegri menuju ke Old Trafford semakin besar setelah mendengar cuitan yang keluar dari mulut perwakilan si pemain yang bersangkutan itu, sebut saja Giuseppe Riso. Sang agen melihat pemainnya tersebut memang punya gaya permainan yang tidak berbeda dengan pemain berjuluk Ibracadabra tersebut, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Ya, pada momen ini saya memang masih belum melakukan kontrak dengan kubu manapun. Di sini yang kita bahas ialah sesosok ujung tombak yang benar-benar begitu tangguh. Saya dapat katakan bahwa Pellegri mempunyai gaya permainan yang sangat mirip dengan Zlatan Ibrahimovic ketika sang predator Swedia tersebut masih berada di usia belia,” jelas Riso.

“Nama Pietro Pellegri sendiri bukan hanya dibicarakan di Negeri Pizza saja, tapi saya pikir dia adalah salah satu bakat terbaik di Benua Biru pada saat ini. Ingat Pellegri saat ini masih berusia 16 tahun namun mampu membobol gawang Lazio sebanyak dua kali dalam satu pertandingan. Saya sama sekali tidak merasa terkejut jika klen saya dikaitkan dengan tim-tim besar di Benua Biru seperti Manchester United,” tuntas agen Pellegri. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas