Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Pemain Andalannya Dibidik Oleh Sederetan Klub, Ini Komentar Pedas Executive Board Schalke

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, kelanjutan karier bintang milik Schalke 04, sebut saja Leon Goretzka, untuk ke depannya saat ini memang sedang gencar dirumorkan keberadaannya. Sebab, sampai sekarang ini, pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu masih belum ingin menandatangani perpanjangan anyar yang disodorkan oleh manajemen klub peserta Bundesliga yang bermarkas di Veltins-Arena tersebut.

Adapun masa bakti Goretzka bersama Schalke akan berakhir usai musim 2017-2018 ini secara resmi dirampungkan pada musim panas 2018 mendatang. Kondisi itu pun ingin coba dimanfaatkan oleh sederetan klub-klub papan atas Eropa agar dapat mengamankan tanda tangan pemain pemilik nama lengkap Leon Christoph Goretzka itu secara gratis pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang, atau dengan harga transfer yang cukup murah pada jendela transfer musim dingin Januari 2018 nanti.

Memahami situasi itu pun kemudian memdapatkan komentar secara langsung dari Executive Board Schalke 04, sebut saja Christian Heidel. Pria berkebangsaan Jerman itu pun mengkritik semua aktivitas terlarang yang dilakukan oleh sederetan klub papan atas Benua Biru agar dapat mengamankan tanda tangan gelandang berusia 22 tahun itu.

“Saya rasa bila kami (Schalke 04) tidak memiliki peluang untuk mempertahankan Goretzka agar tetap bersama klub, maka saya bakal menjadi insan pertama yang mengetahui mengenai hal tersebut. Tapi saya sama sekali belum mendapatkan keterangan seperti itu secara langsung dari sang pemain pada saat ini, jelas Heidel, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Dalam waktu dekat ini, semua orang akan tahu soal karier ke depannya Goretzka karena ia akan segera membuat sebuah keputusan yang akan menentukan nasibnya. Dan kami juga tidak akan memaksanya untuk tetap tinggal bersama kami, namun jika ia ingin tetap bermain untuk kami, maka ini adalah kabar baik baik kami. So, saya sarankan kepada semua peminat agar dapat menahan diri dari ketertarikan mereka terhadap Goretzka, lantaran perihal tersebut melanggar aturan, di mana itu dikatakan sebagai sebuah tindakan ilegal,” pungkas pria berusia 54 tahun itu.

Animo yang diperlihatkan oleh sederetan klub papan atas Eropa terhadap Leon sepertinya kian meningkat menyusul penampilan apiknya hingga sejauh musim komeptisi 2017-2018 ini berlangsung. Tercatat, Pesepakbola berpaspor Jerman itu sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak empat kali serta sumbangan satu assist-nya dalam sepuluh pertandingan yang telah dilakoninya bersama klub berjuluk Die Knappen tersebut di seluruh turnamen pada musim ini. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas