Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain Baru United Disanjung Legenda Belanda

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, tim peraih 20 trofi Premier League, Manchester United beberapa waktu lalu baru saja melabuhkan megabintang PSV Eindhoven ke Old Trafford, sebut saja Memphis Depay. Tiba beberapa waktu lalu dan masih belum pernah berlaga bersama klub dengan julukan The Red Devils, pemain muda Tim Nasional Belanda itu pun sudah disanjung setinggi langit dan diyakini bakal cocok dengan skema yang biasanya diperagakan oleh manager tim, sebut saja Louis Van Gaal.

Kesimpulan tersebut pun hadir dari legendaris De Orange, sebut saja Jaap Stam. Bagi legendaris yang juga pernah bermain untuk klub berlabel Setan Merah itu, Depay dapat dikatakan adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia yang memiliki kualitas mumpuni dan diyakini bakal mampu menyarangkan segelontoran gol di sepanjang perhelatan kompetisi Premier League musim depan bersama Manchester Merah, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Hal yang sangat normal apabila pria 42 tahun silam itu memiliki pandangan begitu. Bagaimana tidak, bersama klub dengan julukan Boeren (Petani) di periode 2014-2015 ini, pemain jebolan asli akademi Sparta Rotterdam itu mampu menyumbang gol sebanyak 27 biji serta tujuh assist dalam 38 pertandingan yang dilakoninya bersama skuad besutan Phillip Cocu itu pada musim ini. Padahal, posisi sang pemain sebenarnya bukan sebagai ujung tombak, melainkan sebagai gelandang pengatur serangan bersama klub yang berkompetisi di Eredivisie tersebut.

“Dia (Memphis Depay) adalah sosok seorang pemain muda dengan kualitas yang mumpuni. Mereka (Manchester United) selalu memainkan pertandingan dengan serangkaian serangan dan mereka juga sangat menyukai sosok pemain-pemain yang sangat cepat serta sanggup menyumbang banyak gol untuk klub setiap musimnya. Saya rasa Depay sangat cocok untuk mereka lantaran apa yang dibutuhkan oleh tim sekalibar Manchester Merah ada pada diri Memphis. Harapan terbesar saya adalah melihat Depay meraih banyak kesuksesan bersama klub asal kota Industri Inggris itu,” tegas Stam kepada situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Sebagai catatan yang dikeluarkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, pemain kelahiran Moordrecht, Belanda 13 Februari 1994 itu diboyong Setan Merah dari PSV dengan banderol transfer yang memakan biaya sebesar 25 juta poundsterling atau setara Rp509 miliar itu, baru akan join latihan bareng dengan Juan Mata dan kolega-kolega anyarnya pada bulan Juli tahun 2015 nanti, ketika lantai jual beli pemain musim panas resmi digelar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas