Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain Belakang Sentral Bayer Leverkusen Berada Dalam Bidikan Manchester Merah

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain belakang sentral milik Bayer Leverkusen, sebut saja Aleksandar Dragovic, dikabarkan sedang berada dalam buruan klub kebesaran Manchester United yang akan coba didatangkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 nanti. Berita ini diterbitkan situs resmi Daily Star.

Sang peracik strategi Manchester Merah, Jose Mourinho dikabarkan memang sedang mencari pemain belakang sentral baru menyambut dibukanya jendela transfer musim dingin 2016-2017 ini dan Dragovic masuk dalam daftar belanja klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut atas ketertarikan pelatih berpaspor Portugal itu.

Pemain belakang yang saat ini berusia 25 tahun itu memang dikenal sebagai sosok menakutkan bagi para pemain depan tim lawan karena tanpa memberi ampun langsung melakukan tekel kepada lawannya itu sejatinya baru saja bergabung bersama klub peserta Bundesliga yang bermarkas di BayArena tersebut pada musim panas 2016 lalu dari Dynamo Kiev dengan banderol transfer yang mencapai angka 18 juta euro. Berita ini dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA dari sumber asal Jerman.

Sayangnya, Dragovic sendiri sejauh ini baru bermain di empat pertandingan saja bersama Leverkusen sepanjang musim 2016-2017 ini bergulir. Situasi ini memang bisa dikatakan cukup aneh mengingat bersama Kiev, dan FC Basel sebelum bergabung dengan klub asal Ukraina tersebut, serta bersama Tim Nasional Austria. si pemain yang bersangkutan itu selalu beraksi di atas lapangan ketika tim memiliki jadwal bertanding dan selalu menghuni starting line up tim. Kendala dalam beradaptasi bersama tim dan menyesuaikan diri dalam kehidupannya di Jerman diyakini sebagai penyebab utamanya.

Sekadar untuk diketahui, si pemain yang bersangkutan itu masih memiliki kontrak bersama klub berjuluk Skuad Pabrik tersebut sampai musim panas 2021 mendatang. Terlepas dari hanya beberapa penampilannya bersama Leverkusen sejauh musim ini berjalan, The Special One – julukan Jose Mourinho – tidak keberatan dengan hal tersebut dan akan tetap coba mendatangkan sang pemain ke Theater of Dreams pada bursa transfer terdekat ini. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas