Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain Ini Ingin Segera Cabut Dari Emirates Stadium

AGEN BOLA TERPERCAYA0AGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu penyerang milik klub kebesaran Arsenal, Theo Walcott dirumorkan bakal meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas 2016 nanti. Pemain berusia 27 tahun itu dilaporkan sedang frustrasi berat dengan kondisi yang dialaminya saat ini lantaran hanya mendapat jam terbang yang sangat minim dari manager Meriam London, yakni Arsene Wenger.

Sebagaimana AGEN BOLA TERPERCAYA merangkumnya dari beberapa sumber ternama Eropa, Minggu 17 April 2016, pemain yang dapat bermain di posisi sebagai penyerang maupun winger itu memang tercatat hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak satu pertandingan saja dikancah Premier League semenjak di penghujung Februari 2016 lalu. Kondisi itu pun ditengarai menjadi faktor utama mengapa pemain Tim Nasional Inggris tersebut memiliki rencana untuk meninggalkan klub asal London yang berbasis dibagian Utara tersebut ketika periode 2015-2016 ini berakhir.

Pertandingan terakhir yang dilakoni oleh sang pemain di laga melawan klub kebesaran Manchester United yang terjadi pada Minggu 28 Februari 2016 lalu. Sayangnya pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut, eks pemain Southampton itu tidak mampu memberikan kemenangan untuk Tim Gudang Peluru dan harus mengakui kehebatan tim tuan rumah usai kalah dengan skor 3-2.

Tercatat sejumlah klub-klub yang berkompetisi dikancah Premier League sedang dirumorkan bakal memboyong si pemain yang bersangkutan itu pada bursa transfer musim panas 2016 mendatang. Klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah diarsiteki oleh pelatih Jurgen Klopp tersebut dilaporkan akan menjadi pelabuhan Walcott pada musim depan.

Selain klub asal Merseyside Merah, Southampton yang merupakan mantan klub Walcott juga dirumorkan bersedia untuk membawanya kembali ke St Mary’s Stadium pada bursa transfer terdekat ini. Walaupun begitu, sampai sekarang ini masih belum ada penjelasan secara detail baik dari perwakilan Walcott sendiri maupun kubu The Gunners soal di mana pemain berkepala plontos itu akan berkarier pada musim depan, seperti yang dikabarkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Kita lihat saja apakah di laga selanjutnya Walcott akan diberi kesempatan untuk bermain atau justru sebaliknya. Pada pertandingan terdekat, Arsenal akan menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium guna untuk melakoni laga lanjutan Premier League pekan ke-34 yang akan dihelat pada Minggu 17 April malam WIB. Apabila kesempatan bermain juga tidak kunjung ia dapatkan di laga akhir pekan ini, maka ini pun menjadi sebuah indikasi kuat bahwa Walcott memang akan hengkang dari klub pada musim panas 2016 nanti.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas