Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Pemain Muda Italia Ingin Duet Bersama Pogba & Mandragona

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/03/AGEN-BOLA-TERPERCAYA.jpgAgen Bola Terpercaya – Gelandang anyar Sassuolo, Stefano Sensi, menyatakan terkait tentang dirinya apabila bergabung dengan klub Juventus akan menjadi sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Gelandang anyar tersebut juga ingin bermain satu tim dengan pemain bintang Timnas Prancis, Paul Pogba dan Rolando Mandragora. Mereka merupakan salah satu pemain hebat di kubu Juventus yang menjadi dambaan sang pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri.

Stefano telah resmi menjadi milik Sassuolo pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, bertahan di klub Cesena sebagai pemain pinjaman hingga berakhir musim panas 2015-2016. Gelandang anyar Tim Nasional Italia U-21 tersebut juga mengatakan mengenai pertandingan partai Juventus melawan Sassuolo yang akan digelar dini hari nanti WIB. Tim asuhan Massimiliano Allegri tengah pekan lalu baru saja dipermalukan Inter Milan dalam lanjutan Liga Serie A Italia.

” Juventus kontra Sassuolo bukanlah pertandingan saya. Akan tetapi, saya turut mengikuti pertandingan itu dengan menampilkan performa yang lebih dari biasanya untuk menyita perhatian kepada sang pelatih. Saya telah memilih klub Sassuolo karena mereka merupakan klub yang sangat profesional dan terorganisi. Kami akan bertarung semaksimal mungkin untuk menghadapi para pemain Juventus di laga ini,” ungkap Sensi, seperti diberitakan Football-Italia, Jumar 11 Maret 2016.

” Saya sangat beruntung bisa mengembangkan diri dalam permainan sepakbola, terima kasih banyak untuk klub Cesena. Sekarang ini, kompetisi Liga Serie A Italia dan klub Sassuolo telah memanggil saya, dan di musim berikutnya mereka akan bertanya kepada saya tentang Si Nyonya Tua. Saya selalu memberi tempat untuk Barcelona, tapi Bianconeri sudah satu level dengan klub Blaugrana,” lanjut mantan pemain Cesena tersebut.

Sementara itu, Mandragona merupakan salah satu pemain La Vecchia Signora- julukan Juventus- yang masih dipinjamkan ke klub Pescara, dan akan segera kembali ke klub asal Turin tersebut pada akhir musim ini. Pemain berusia 18 tahun itu disebut-sebut sebagai penerus Arturo Vidal di kubu Bianconeri. Vidal yang hengkang ke Bayern Munich pada bursa transfer musim dingin lalu membuat Mandragona memiliki kesempatan untuk kembali tampil di Stadion Juventus.

” pemain tengah masa depan Juventus yang terdiri dari Sensi, Pogba dan Mandragona? Tentunya itu adalah sebuah mimpi. Saya ingin pergi kesana dan bermain bersama dengan Paulo Dybala dan Paul Pogba,” tuntas Sensi, seperti dilansir dari situs resmi Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas