Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain The Red Devils Tak Mengerti Dalam Strategi Van Gaal

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub Manchester United telah melalui pertandingan leg pertama babak 16 besar Europa League musim 2015-2016 dengan hasil yang kurang memuaskan. Saat bertandang ke markas Liverpool di Stadium Anfield, Manchester Merah harus menelan pil pahit dengan kekalahan dua gol tanpa balas dari kubu tuan. Pelatih asal Jerman kini menjadi bagian terpenting di kubu Liverpool, Jurgen Klopp sukses menurunkan strategi untuk mengalahkan United di laga tersebut.

Meraih hasil minor di pertandingan itu pun membuat peluang Setan Merah untuk lolos ke fase selanjutnya terasa semakin berat untuk melakukan pertandingan leg kedua Europa League. Pasalnya, tim asuhan Louis van Gaal diwajibkan menang paling minimal tiga gol tanpa balas ketika bergantian menjamu The Reds- julukan Liverpool di Old Trafford tengah pekan depan. Tentu tak mudah meraih tiga gol bagi tim asuhan Van Gaal di Old Trafford nanti, sebab penampilan anak asuh Kloop tengah tampil penuh percaya diri di setiap laganya.

Setelah melihat performa penampilan buruk yang ditunjukkan oleh The Red Devils- julukan Manchester United- itu lantas membuat Marouane Fellaini memberikan komentar terkait penampilan United saat ini. Dirinya berujar bahwa di pertandingan tersebut para pemain United tidak memahami sama sekali dengan strategi yang diterapkan oleh pelatihnya, Louis van Gaal. Dalam pertandingan melawan Liverpool terlihat ada beberapa pemain yang terlihat kebingunggan dan tak tau strategi apa yang diberikan sang pelatih.

” Saya pikir dalam pertandingan itu di leg pertama Europa League (melawan Liverpool), kami sama sekali tidak mengerti apa yang diinginkan oleh pelatih (Louis van Gaal). Jadi terlalu sulit untuk kami dalam memulai pertandingan dengan kondisi seperti itu. Saya rasa sang manajer tak memahami kondisi tim ketika bertandang ke markas Liverpool,” ungkap Fellaini, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu 12 Maret 2016.

” Namun di leg kedua ini performa penampilan kami jauh lebih membaik untuk menghadapi Liverpool di Old Trafford nanti. Kami mampu dalam menguasai bola serta berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan peluang sepanjang pertandingan. Akan tetapi di dalam usaha kami belum cukup untuk memberikan kami gol di laga itu. Di leg kedua nanti kami diwajibkan untuk mencetak 3 gol jika tak ingin tersingkir di Europa League musim 2015-2016,” tutup mantan pemain Everton itu, mengutip dari situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas