Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Penampilannya Sering Kali Naik-Turun Bersama Tim Gudang Peluru, Ozil Akui Tidak Mudah Bermain Dengan Gaya Ala Premier League

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Mulai kali pertama ketika memutuskan untuk bergabung bersama klub kebesaran Arsenal yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2013 silam, performa yang ditunjukkan oleh Mesut Ozil ketika beraksi di atas lapangan hijau memang bisa dikatakan tidak konsisten. Kadang-kadang pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu mendapat sanjungan, tapi juga sering dicerca oleh para suporter klub berjuluk The Gunners tersebut.

Untuk sekarang ini, performa yang dipertontonkan oleh Ozil di atas lapangan hijau ketika beraksi bersama Meriam London – julukan Arsenal – pun kembali menuai kritikan keras dari sejumlah pihak pecinta si kulit bundar di seluruh penjuru dunia. Lebih-lebih, tidak sedikit yang menilai kalau si pemain yang bersangkutan itu memilih untuk berlabuh menuju ke Emirates Stadium yang terjadi pada jendela transfer musim panas 2013 silam karena sudah tidak punya pilihan lain lagi, sehingga sering kali bermalas-malasan ketika bermain untuk klub raksasa peserta Premier League yang berbasis di London Utara tersebut.

Hal yang ditujukan kepada Ozil itu memang dapat dibilang memiliki bukti yang nyata. Perihal tersebut pun bisa dilihat kala klub besutan Arsene Wenger tersebut dipecundangi oleh Liverpool dengan skor 0-4 tanpa balas. Kala itu, gelandang pengatur serangan 28 tahun silam tersebut hampir tidak memberikan kontribusi apapun di sepanjang pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium tersebut.

Menyadari situasi itu pun kemudian membuat sang pemain memberikan tanggapannya pada beberapa waktu lalu. Pemain yang didatangkan dari Real Madrid itu mengakui kalau petualangan karier sepakbola profesionalnya bersama Arsenal memang memiliki beberapa masalah alias tidak berjalan dengan mulus seperti di klub-klub sebelumnya, karena kompetisi Premier League punya gaya bermain yang tidak sama dengan turnamen lainnya, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Turnamen di pentas Premier League memang begitu membutuhkan ketahanan fisik daripada di kompetisi Bundesliga maupun di La Liga. Anda tidak bisa selalu memenangkan setiap pertandingan yang Anda mainkan, karena tim-tim papan bawah juga bisa mengejutkan tim papan atas dengan mengalahkan Anda yang berada di atas angin,” ungkap Ozil.

“Selain itu, di sini juga tidak memiliki liburan di musim dingin, itu berarti turnamen di sini jauh lebih panjang ketimbang di liga lainnya dan ini benar-benar begitu meletihkan, khususnya bila Anda juga tampil di turnamen Eropa serta juga harus bermain untuk negara Anda dikancah internasional,” tutup gelandang Tim Nasional Jerman itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola di seluruh penjuru dunia.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas