Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Pencetak Gol Terbanyak All-Time Champions League

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Turnamen Liga Champions edisi 2016-2017 telah menempuh fase perdelapanfinal. Dari sejumlah laga yang telah dijalani sejauh ini, beberapa tim pun sukses menorehkan hasil spektakuler di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini. Sebagaimana contohnya yang dirasakan oleh Barcelona setelah dipermak oleh kampiun League One musim 2015-2016, yakni Paris Saint Germain (PSG), dengan skor 4-0. Tentu saja hal tersebut sangat memalukan mengingat Barcelona selalu menjadi kandidat terkuat dalam turnamen ini di setiap musimnya.

Pemain yang memiliki andil besar dalam kemenangan besar itu ialah Edinson Cavani yang merupakan ujung tombak haus gol milik PSG. Striker berusia 30 tahun itu menyumbang sebuah gol dalam kemenangan 4-0 tersebut sekaligus membuat namanya masuk dalam peta persaingan sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim 2016-2017 ini. Kini Cavani tengah duduk di peringkat kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak musim ini dengan koleksi tujuh gol.

Posisi pertama dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini sekarang pun ditempati oleh superstar FC Barcelona, sebut saja Lionel Messi. Tapi lantaran tidak berhasil menyumbang gol dalam pertandingan melawan klub berjuluk Les Parisiens tersebut di babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan lalu, megabintang Tim Nasional Argentina itu terpaksa harus mengurungkan niatnya untuk mendekati pencapaian milik megabintang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, dalam catatan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa pada turnamen Liga Champions, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Kini La Pulga – julukan Lionel Messi – tercatat masih duduk di peringkat kedua sebagai pencetak gol terbanyak All The Time Champions League. Pemain pemilik nama lengkap Lionel Andres Messi total telah mengumpulkan 92 gol selama mengikuti ajang Liga Champions. Pemain berkaki kidal berusia 29 tahun itu masih tertinggal tiga bola dari CR7 julukan Criatiano Ronaldo – yang berada di posisi pertama dalam daftar pencetak gol terbanyak All The Time Champions League. Kini megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Portugal itu total telah mengoleksi 95 gol.

Akan tetapi, angka tersebut pun dipastikan masih dapat melonjak. Sebab, baik Messi maupun Ronaldo saat ini masih berstatus sebagai pemain sepakbola. Terlepas dari hal tersebut, Real Madrid dan Barcelona juga masih berpartisipasi di ajang Liga Champions musim 2016-2017 ini. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas