Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Penyerang Andalan Arsenal Tolak Permintaan Wenger

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Penyerang andalan Arsenal, Alexis Sanchez, menyebutkan telah menolak permintaan dari sang pelatih, yakni Arsene Wenger. Personel Tim Nasional Cile tersebut mengatakan kepada Wenger untuk berhenti memintanya untuk tidak banyak beristirahat saat ini. Pasalnya, tengah pekan ini Meriam London masih terdampar diurutan tiga papan klasemen sementara Premier League dengan torehan 52 poin.

Seperti diketahui, sejak didatangkan dari manajemen The Gunners- julukan Arsenal- dari klub Barcelona pada musim panas 2014, Sanchez terlihat memang menjelma menjadi salah satu pemain andalan klub asal LOndon Utara. Bahkan namanya selalu terdaftar di starting eleven dalam setiap pertandingan Meriam London sejauh ini dan ia pun sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Musim ini pun Arsenal harus terdepak dari Liga Champions saat menghadapi Barcelona merupakan pukulan berat bagi dirinya.

Mengenai hal tersebut sempat mendapatkan kritikan pedas dari sang legenda Arsenal, Thierry Henry, beberapa Minggu yang lalu. Pemilik nama dengan julukan King Henry itu menilai bahwa Arsene Wenger terlalu sering menurunkan Sanchez untuk bermain, walaupun ia berada dalam kondisi fisik yang lemah. Turunnya performa para pemain Arsenal di sebabkan jarangnya pemain diistirahat oleh Wenger.

Namun, nyatanya pelatih asal Prancis itu sendiri sempat meminta kepada Sanchez untuk beristirahat dengan tidak menurunkannya di sebuah pertandingan. Akan tetapi, hal itu justru telah membuat Sanchez merasa tidak nyaman dengan adanya keputusan Wenger. Menurut pemain berpaspor Cile itu kini dirinya telah stabil untuk melakoni setiap laga yang tersisa di Premier League musim 2015-2016.

” Padahal saya selalu ingin bermain di setiap pertandingan dan membantu rekan-rekan setim di kubu Arsenal. Sebab olah raga sepakbola selalu menjadi gairah di dalam diri saya. Terkadang arsitek (Arsene Wenger) selalu meminta kepada saya untuk beristirahat, namun hal itu yang membuat saya merasa tidak nyaman. Saat ini saya masih dalam kondisi prima untuk dimainkan, tapi Wenger tidak menurunkan saya untuk melakoni pertandingan,” ungkap Sanchez, seperti dikutip Sky Sports, Sabtu 19 Maret 2016.

Padahal di musim ini, Sanchez sudah menjadi bagian terpenting untuk skuad klub asal London Utara itu. Dengan catatan sang pemain berusia 27 tahun tersebut sudah tampil sebanyak 32 pertandingan dengan mencetak 11 gol serta sebanyak sembilan assist-nya diberikan untuk The Gunners. Mengutip dari laman situs AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas