Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Pep Dapat Mainkan Sane Menyongsong Laga Manchester Biru Versus Basel di Babak 16 Besar Liga Champions

Agen Bola Terpercaya4Agen Bola Terpercaya – Sang peramu taktik Manchester City, sebut saja Josep Guardiola, dapat memainkan winger andalannya, yakni Leroy Sane, ketika klub besutannya tersebut berhadapan dengan FC Basel dalam pertemuan perdana fase perdelapanfinal Liga Champions musim ini. Perihal tersebut bisa dilakukan karena Sane mengalami proses pemulihan yang sangat cepat atas cedera yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu pun punya banyak pilihan untuk mempertajam serangan timnya menyongsong partai melawan Basel yang akan berlangsung di St. Jakob Park pada Rabu (14-2-2018) dini hari WIB. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu pun akan mempersiapkan pemain terbaiknya demi membuka asa untuk melenggang ke babak delapan besar Liga Champions edisi 2017-2018 yang merupakan target prioritas mereka.

Mantan pelatih FC Barcelona itu mengakui bahwa dirinya merasa kaget dengan proses penyembuhan Sane yang tidak membutuhkan waktu lama. Pelatih yang akrab disapa Pep itu pun memuji armadanya itu yang selalu ingin memperkuat Manchester Biru di seluruh turnamen. Pada beberapa waktu lalu, winger 22 tahun silam tersebut diperkirakan akan absen membela klub berjuluk The Citizens tersebut selama tujuh pekan setelah menderita cedera pada pergelangan kakinya di laga kontra Cardiff City yang terjadi pada 28 Januari 2018 di ajang Piala FA Cup.

“Secara pribadi saya merasa benar-benar begitu kaget mengetahui kabar bahwa Leroy Sane sudah sembuh dari cedera yang dialaminya dan siap bermain di laga terdekat Manchester City. Sebab, sebelumnya, ia diperkirakan akan absen selama tujuh pekan, namun dia kembali jauh dari yang diprediksi. Itu menunjukkan bahwa ia selalu ingin bekerja keras agar dapat kembali membela Man Biru dan saya sangat senang dengan apa yang ia lakukan sejauh ini,” jelas Guardiola, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Harus diakui bahwa Leroy masih belum menunjukkan semua yang bisa dilakukannya alias belum sempurna layaknya seorang pemain bintang seperti Lionel Messi, dengan kata lain ia masih bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi di masa yang akan datang. Tapi sesungguhnya, saya sudah merasa sangat senang sejauh ini karena ia selalu mampu memberikan dampak berarti untuk tim,” lanjut pelatih berusia 47 tahun itu.

Sebagai catatan, pada edisi 2017-2018, Sane sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali serta sumbangan 10 assist-nya dari 22 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Manchester City dikancah Premier League. Berkat raihan apik itu pula, Manchester Biru bercokol di peringkat teratas pada papan klasemen sementara Premier League hingga matchday ke-27 dengan koleksi 72 angka dan terpaut 16 poin dari pesaing sekota mereka, yakni Manchester United, yang berada di urutan kedua.

Sane sendiri direkrut oleh pihak manajemen Manchester Biru dari salah satu kesebelasan partisipan Bundelsiga, yakni FC Schake 04, pada jendela transfer Juli-Agustus 2016 silam. Pesepakbola berpaspor Jerman itu pun diikat kontrak selama lima tahun ke depan yang akan membuatnya bertahan di Etihad Stadium hingga musim panas 2021 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas