Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Pep Optimis Laporte Bisa Beradaptasi Dengan Cepat

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub elite partisipan Premier League, Manchester City pada beberapa waktu lalu baru saja menyambut kehadiran pilar anyarnya yang datang ke Etihad Stadium pada jendela transfer kali ini. Pesepakbola 23 tahun silam tersebut secara sah meneken kontrak berdurasi lima setengah tahun yang mana kontraknya baru akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Laporte sendiri diboyong oleh pihak manajemen Manchester Biru dari salah satu klub peserta La Liga, yakni Athletic Bilbao, dengan biaya transfer yang mencapai nominal 65 juta euro. Pemain yang berposisi sebagai centre-back itu pun menjadi pemain belakang nomor dua paling mahal di bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini usai manajemen Liverpool mengucurkan dana sebesar 75 juta euro untuk memboyong Virgil Van Dijk dari Southampton.

Laporte sendiri sudah berandil besar dalam mengantarkan Los Leones – julukan Athletic Bilbao – menjadi kampiun di ajang Piala Super Spanyol yang terjadi pada edisi 2015-2016 lalu. Si pemain yang bersangkutan itu juga mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak sepuluh kali serta sumbangan enam assist-nya dari 222 penampilannya bareng klub asal Spanyol yang bermarkas di San Mames tersebut selama hampir enam tahun berseragam Bilbao. Selama berpetualangan di Negeri Matador, Laporte juga dikenal sebagai pemain belakang yang sangat tangguh.

Mengendus spekulasi itu, sang peramu taktik Manchester Biru, Josep Guardiola, mengakui bahwa dirinya siap membuka pintu untuk Laporte untuk masuk ke dalam skuad utamanya demi mengarungi sisa musim 2017-2018 ini. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu pun menilai bahwa Laporte mempunyai kualitas yang sangat bagus dan akan mampu mengantarkan tim besutannya memenangkan banyak kesuksesan di masa mendatang, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Di samping itu, pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu juga mengatakan bahwa Laporte masih harus beradaptasi dengan gaya permainan dipertontonkan dikancah Premier League. Walaupun demikian, sang pelatih tidak terlalu cemas karena kualitas pemain belakang berpaspor Prancis itu telah terbukti di pnggung La Liga bersama Athletic Bilbao dalam beberapa tahun ke belakang.

“Premier League memang menjadi panggung yang berbeda bagi Laporte. Akan tetapi, secara pribadi saya merasa sangat optimis bahwa Laporte punya tingkat kecerdasan yang sangat luar biasa. Lumrahnya, selalu tidak mudah bagi seorang pesepakbola anyar bergabung dengan sebuah tim baru, namun kami bakal menunggu dengan sabar untuk melihat performa terbaiknya,” urai Guardiola.

“Aymeric Laporte telah tampil di tingakt tertinggi dalam permainannya di pentas La Liga semenjak dirinya masih muda, yang mana ia telah menjadi bagian dari skuad utama Bilbao ketika usianya belum genap 20 tahun. Ia sangat bagus dalam duel udara dan kecepatannya juga dalam merebut bola mmebuat saya kagum. Saya siap menyambutnya ke dalam tim,” pungkas mantan pelatih FC Barcelona dan Bayern Munich itu, seperti disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas