Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Pep Pesimis Manchester Biru Bisa Dapatkan Jasa Laporte Pada Jendela Transfer Kali Ini

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Langkah yang dilakukan oleh klub kebesaran Manchester City pada jendela transfer kali ini memang tampak begitu pasif berbeda dengan para pesaing mereka dikancah Premier League. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, hingga jendela transfer kali ini hanya menyisahkan beberapa hari lagi, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang kini tengah berada di bawah penanganan pelatih Josep Guardiola itu masih belum berhasil mendatangkan pesepakbola anyar ke dalam skuadnya untuk mengarungi paruh kedua musim 2017-2018 ini.

Sedangkan pada awal dibukanya jendela transfer kali ini, Manchester Biru santer dihubung-hubungkan dengan megabintang milik Arsenal, sebut saja Alexis Sanchez. Namun, pesepakbola serba bisa berusia 29 tahun itu malah memilih untuk bergabung bersama Manchester United selaku klub sekota City.

Baru-baru ini, klub berjuluk The Citizens tersebut kembali dikabarkan akan mendatangkan wajah anyar ke dalam skuad mereka. Namun, kali ini pemain yang ingin didatangkan oleh City bukanlah seorang pemain depan melainkan seorang pemain belakang. Ya, Manchester City dilaporkan menjadikan pemain belakang kepunyaan Athletic Bilbao, sebut saja Aymeric Laporte, sebagai target buruan utama mereka.

Daya gabung Manchester Biru terhadap figur pemain yang berposisi sebagai centre-back itu sendiri memang cukup beralasan. Apalagi dengan goresan apik yang ditorehkan oleh pemain belakang berusia 23 tahun itu bareng klub berjuluk Los Leones tersebut hingga sejauh musim 2017-2018 ini berlangsung, membuat banyak klub elite Eropa ingin memboyongnya, dan salah satunya adalah Manchester City, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Namun sampai sekarang ini, proses untuk mendapatkan kesepakatan terkait perekrutan Laporte sepertinya menemui lampu merah. Bahkan sang peracik strategi Manchester Biru, sebut saja Josep Guardiola, sendiri mengaku tidak percaya diri kalau pihaknya dapat mengamankan tanda tangan pemain belakang sentral berkebangsaan Spanyol itu di bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini.

“Dengan spekulasi yang berhembus kencang sejauh ini, saya bisa mersakan bahwa semua orang penasaran dengan spekulasi yang menyebutkan bahwa Laporte akan bergabung bersama Manchester City dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, ini bukan waktu yang tepat untuk membahas pemain milik klub lain. Tidak mudah menyegel kesepakatan dengan pihak Athletic Bilbao untuk mendapatkan jasa Laporte. Seperti yang sudah saya katakan, ini bukan waktu yang tepat untuk membahasnya,” jelas Guardiola.

“Laporte masih menjadi pemain milik Athletic Bilbao. Segalanya akan diketahui oleh publik pada waktunya, dan bila tidak, maka kami tidak mencapai kesepakatan dengan yang bersangkutan. Jika kami gagal mendapatkan Laporte di bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini, maka kami akan kembali mencoba mendatangkannya pada jendela transfer musim panas 2018 mendatang. Kami bakal bekerja lebih keras di periode transfer selanjutnya,” tukas manager berkebangsaan Spanyol itu, seperti disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas