Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pepe Pergi, Los Blancos Siap Angkut Bek Sentral Hoffenheim!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, kelanjutan karier Pepe Lima bersama klub kebesaran Real Madrid untuk ke depannya kini memang sedang kencang dirumorkan keberadaannya. Apalagi, dengan berhembusnya spekulasi yang menyebutkan bahwa pesepakbola berusia 33 tahun itu akan meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini demi untuk bergabung bersama salah satu klub peserta Chinese Super League.

Untuk menjaga-jaga hengkangnya pemain pemilik nama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira itu ke Negeri Tirai Bambu, pihak Los Blancos pun sudah mulai mencari sosok suksesor untuk menjalankan tugasnya yang telah berlangsung selama sembilan musim bersama klub. Lebih-lebih, manajemen Madrid rumornya telah menemukan sosok yang dinilai tepat untuk menggantikan peran pemain belakang sentral veteran Tim Nasional Portugal itu di sektor belakang tim.

Berdasarkan berita yang diturunkan Eurospot dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA, Jumat 30 Desember 2016, sosok yang digosipkan memenuhi syarat yang diinginkan pihak El Real ialah pemain belakang sentral 1899 Hoffenheim, sebut saja Niklas Sule. Sang peracik strategi Los Merengues, Zinedine Zidane rumornya benar-benar begitu kagum dengan penampilan yang dipertontonkan oleh Sule di atas lapangan hijau bersama klub peserta Bundesliga yang bermarkas di Wirsol Rhein-Neckar-Arena tersebut sepanjang musim kompetisi 2016-2017 ini bergulir.

Untuk bisa mewujudkan keinginan tersebut, pihak Santiago Bernabeu dirumorkan telah menyediakan uang dalam nominal besar supaya dapat mendatangkan pesepakbola berpaspor Jerman yang telah mengoleksi satu caps bersama Timnas Jerman tersebut. Dana senilai 35 juta euro pun siap diberikan oleh kubu Madrid kepada pihak manajemen Hoffenheim jika bersedia untuk melepas sang pemain pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 nanti.

Jika spekulasi ini nantinya benar-benar terwujud, maka Sule merupakan pesepakbola berpaspor Jerman kedua yang akan bergabung bersama klub pengoleksi 11 trofi Liga Champions tersebut. Pemain belakang sentral berusia 21 tahun itu akan menyusul gelandang Toni Kroos yang telah terlebih dulu memperkuat klub yang dimiliki oleh Presiden Florentino Perez tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmat Olahraga kaki itu.

Madrid bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Sule. Klub elite asal Ibu Kota Spanyol itu akan bersaing dengan klub-klub Premier League macam Chelsea dan Everton untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain pada bursa transfer musim dingin Januari 2017. Namun, Madrid dipercaya menjadi klub yang memiliki peluang paling besar dalam perburuan tersebut. Sebab, hampir tidak ada pemain yang bisa menolak ajakan klub sekelas Madrid untuk bergabung di dalamnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas