Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Percantik Lini Belakang, Setan Merah Siap Rekrut Centre-Back Kepunyaan Atletico

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Semenjak menjalani pertandingan pertama bareng tim senior Atletico Madrid, Jose Gimenez secara mengejutkan sanggup mempertontonkan penampilan yang sangat mengesankan. Bahkan, personel Tim Nasional Uruguay itu pun digadang-gadang sebagai calon tulang punggung yang sangat menjanjikan di lini belakang klub berjuluk Los Colchoneros tersebut di masa mendatang.

Namun, tidak tahu apa penyebabnya mengapa pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tidak begitu terpukau dengan performa apik yang ditunjukkan oleh Gimenez. Terbukti, hingga musim 2017-2018 ini berlangsung sejauh ini, pemain pemilik nama lengkap Jose Maria Gimenez de Vargas itu baru bermain dalam sepuluh pertandingan saja bersama Antoine Griezmann dan kawan-kawan di seluruh turnamen.

Adapun, Gimenez pada beberapa waktu lalu baru saja menandatangani perpanjangan masa baktinya bareng Atletico Madrid yang akan mengamankannya di Wanda Metropolitano hingga 30 Juni 2022 mendatang. Tidak mendapatkan menit bermain secara reguler pun menimbulkan spekulasi yang menyebutkan bahwa si pemain yang bersangkutan itu akan secepatnya meninggalkan klub sekota Real Madrid tersebut dalam waktu dekat ini.

Spekulasi itu pun kian dekat dengan kenyataan usai beredar rumor yang menyebutkan bahwa salah satu klub elite peserta Premier League, yakni Manchester United, benar-benar begitu berhasrat untuk mendatangkan pemain belakang sentral berusia 22 tahun itu ke Old Trafford. Bahkan, management Manchester Merah dikabarkan telah menyiapkan uang dalam nominal fantastis untuk ditawarkan pada kubu Atletico Madrid dengan harapan bisa membawa Gimenez menuju ke Inggris dalam waktu dekat ini, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Berdasarkan berita yang dihimpun The Sun, Rabu 29 November 2017, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho itu dikabarkan bersedia untuk melayangkan proposal penawaran dengan harga sebesar 56 juta poundsterling pada pihak manajemen Atletico Madrid supaya mereka mengizinkan pemain bertahannya itu bergabung bersama Manchester Merah. Namun, tindakan Setan Merah dalam urusan mengamankan jasa Gimenez pun diyakini cukup sulit karena mereka bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk memboyong sang pemain.

Sebab, juara bertahan Serie-A, Juventus dikabarkan juga benar-benar begitu berambisi untuk merekrut Gimenez dari genggaman Atletico Madrid pada jendela transfer Januari 2018 nanti. Terlebih, Si Nyonya Tua – julukan Juventus – masih mencari figur centre-back dengan kemampuan mumpuni setelah di tinggal oleh bek andalannya, yakni Leonardo Bonucci, yang memutuskan untuk bergabung bersama AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017 lalu.

Demi dapat merealisasikan ambisinya mendapatkan jasa Gimenez, Massimiliano Allegri selaku pelatih tim telah meminta manajemen Juventus untuk segera melemparkan proposal penawaran kepada kubu Atletico Madrid. Namun, Juventus hanya berani mengajukan dana senilai 48 juta poundsterling saja, harga di mana lebih rendah dari apa yang ditawarkan oleh The Red Devils. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas