Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Perekrutan Boateng Diperdebatkan, Valverde Cuek

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Manager FC Barcelona, Ernesto Valverde, akhirnya membuka suara sehubungan dengan ucapan-ucapan bernada sinis mengenai keputusan klub yang merekrut Kevin-Prince Boateng. Pelatih berusia 54 tahun itu mengakui bahwa dirinya tidak begitu mempedulikan tanggapan negatif sehubungan dengan kepindahan Boateng ke Estadio Camp Nou.

Seperti yang telah diketahui oleh publik, Barcelona pada beberapa waktu lalu memang baru saja membuat sebuah keputusan yang dinilai sangat berani pada jendela transfer kali ini. Ya, kubu Barca membuat sebuah keputusan untuk mendatangkan Boateng dari klub peserta Serie-A, Sassuolo, dengan status sebagai pemain pinjaman selama enam bulan dengan opsi pembelian permanen setelah masa peminjaman berakhir.

Sikap yang diambil oleh manajemen Barcelona untuk merekrut Boateng itulah yang menimbulkan beragam komentar sinis dari sejumlah pihak di kalangan pecinta si kulit bundar. Tidak sedikit yang yakin bahwa pemain Tim Nasional Ghana keturunan Jerman itu sebenarnya tidak layak membela klub besar macam Barcelona, karena dinilai tidak memiliki kualitas dunia, di mana sebelumnya hanya bermain untuk klub papan tengah saja.

Namun, pria pemilik nama lengkap Ernesto Valverde Tejedor itu tetap cuek dengan beragam tanggapan sinis sehubungan dengan keputusan manajemen untuk mendatangkan Boateng ke dalam skuadnya. Pelatih berpasport Spanyol itu juga yakin kalau pesepakbola 31 tahun silam tersebut akan memiliki andil besar dalam perjalanan klub besutannya meraih kesuksesan pada musim 2018-2019 ini, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Media-media selalu mengkritik saya sejak pertama kali kedatangan saya ke Barcelona, dengan mengatakan keputusan saya mendatangkan pemain selalu blunder. Namun bagaimana dengan Paulinho dan Arturo Vidal? Saya pikir media terlalu banyak menerbitkan berita yang tidak benar dan mereka lupa dengan sosok Arthur Melo,” jelas Ernesto Valverde.

“Namun saya tidak ingin ambil pusing terkait komentar miring dari berbagai pihak mengenai transfer yang saya lakukan karena kini saya sedang menikmati permainan Arthur Melo, di mana ia menjadi kunci permainan kami di lini tengah. Untuk Boateng, saya juga percaya ia akan menjadi pemain penting bagi kami,” pungkasnya, seperti dinukil Agen Bola Terpercaya.

© 2020 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas