Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Perjalanan Karier Sepakbola Alessandro Del Piero

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Perjalanan karier sepakbola Alessandro Del Piero dimulai pada tahun 1982, ia menimba ilmu sepakbola di San Vendemiano, sebuah akademi sepakbola yang berasal dari Italia, kala itu ia masih berusia tujuh tahun. Selama enam tahun menimba ilmu sepakbolanya bersama klub asal kotamadya di provinsi Treviso, Italia Utara, 30 kilometer (19 mil) dari Treviso tersebut, ia mampu menunjukan penampilan apik dengan bakat alami yang ada pada dirinya. Berkat potensial besar yang dimilikinya membuat Padova pun mulai meliriknya, dan baru pada tahun 1988, Padova yang bertarung di Lega Pro secara resmi mendapatkan jasa Del Piero.

Dengan ketrampilannya di atas lapangan hijau membuat Del Piero menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh Padova pada era tersebut. Del Piero pun tercatat bermain untuk klub yang bermarkas di Stadio Euganeo tersebut selama lima tahun yang dimulai pada tahun 1988 hingga 1993.

Nah, Del Piero pun dinilai memiliki potensi yang sangat besar oleh sejumlah klub papan atas Eropa kala itu, salah satunya adalah Juventus. Si Nyonya Tua pun tertarik untuk merekrutnya pada saat itu. Benar saja, ketertarikan yang diperlihatkan oleh Juve pun bukan hanya guyonan belaka, karena di mana pada musim 1993-1994 mereka berhasil mendaratkan sang pemain ke Turin. Namun kala itu Juventus tidak langsung menggunakan jasanya, melainkan dipinjamkan untuk klub sebelumnya, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Baru pada musim 1994-1995, pemain kelahiran Conegliano, Italia, 9 November 1974 itu resmi berseragam hitam-putih milik kebanggaan Juventus. Bersama Juventus, karier Del Piero pun semakin cemerlang di mana ia menjadi pemain tim yang tidak tergantikan dalam posisinya pada generasinya. Selama 19 tahun bermain untuk klub yang sekarang bermarkas di J.Stadium tersebut, ia telah mencetak 208 gol dalam 513 penampilannya. Prestasinya tidak berhenti sampai di situ saja, selama itu pula bermain untuk Juve, Del Piero telah memenangkan gelar individu sebagai pemain Of The Year pada tahun 1998 dan 2002. Karier sepakbolanya semakin lengkap dengan dihiasi oleh trofi-trofi bergengsi yang pernah ia menangkan, di mana ia pernah merasakan mengangkat gelar scudetto sebanyak enam kali, satu Copa Italia, empat trofi Supercoppa Italiana, satu gelar Liga Champions, satu mahkota Intercontinetal, satu titel Piala Super EUFA, dan satu gelar Piala Intertoto. Dengan segala pencapaiannya itu bersama Juventus, Del Piero pun disebut sebagai legenda oleh publik J.Stadium.

Merasa kariernya bersama Juve sudah lengkap dan ingin mencari tantangan baru di usianya yang telah memasuki senja, Del Piero pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya itu pada musim panas 2012 silam dengan berpetualangan di Autralia. Ya, Del Piero yang juga disebut sebagai legenda Tim Nasional Italia itu menandatangani kontrak berdurasi dua musim bersama Sydney FC pada tahun 2012 hingga 2014. Namun, sang pemain tidak menghabiskan seluruh kontraknya bersama klub raksasa Australia tersebut, yang mana di akhir kariernya ia memutuskan untuk berlabuh ke negara Asia lainnya, tepatnya di India. Bersama Delhi Dynamos ia mencatatkan 10 penampilannya dan akhirnya memutuskan untuk pensiun di sana. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas