Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pernyataan Fenerbahce Terkait Peluang Chelsea Gaet Kjaer

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Fenerbahce secara tegas menghapuskan rumor yang kerap menghubung-hubungkan pemain belakang sentral andalannya, sebut saja Simon Kjaer, dengan kepindahannya ke klub kebesaran Chelsea pada pasar jual beli pemain musim dingin Januari 2017 ini.

Pemain pemilik nama lengkap Simon Thorup Kjaer itu memang bisa dikatakan adalah pemain yang paling diandalkan oleh klub raksasa Turki tersebut semenjak didatangkan dari klub peserta League One, yakni LOSC Lille, pada bursa transfer musim panas 2015 lalu. Penampilan mengesankan yang diperlihatkan oleh pesepakbola berusia 27 tahun itu bersama Fenerbahce baik di liga lokal maupun di kancah Eropa sepanjang musim 2016-2017 ini pun ternyata menyita perhatian klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Walaupun begitu, Sarı Kanaryalar – julukan Fenerbahce – menegaskan bahwa kubu mereka sampai sekarang ini masih belum menerima proposal penawaran dari pihak mana pun dan satu hal yang jelas mereka sama sekali tidak memiliki keinginan untuk melepas pemain belakang sentral Tim Nasional Denmark tersebut, apalagi dalam waktu dekat ini. Berita ini dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

“Beberapa berita yang tidak valid menyatakan bahwa klub kebesaran Chelsea sudah melayangkan proposal penawaran kepada kami untuk merekrut Simon Kjaer pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 ini, dan di sini kami ingin tegaskan bahwa rumornya tersebut adalah salah,” cetus pernyataan Fenerbahce di laman resmi klub.

“Fenerbahce sampai sekarang ini masih belum mendapat tawaran dari pihak manapun untuk merekrut Simon Kjaer dan rumor tentang kepindahan sang pemain 100 persen tidak benar. Simon Kjaer sendiri merasa nyaman karena ia adalah pemain penting di dalam skuad kami. Kami semua ingin meminta seluruh suporter agar tidak menanggapi spekulasi yang tidak benar dan kelicikan yang bermaksud untuk mengusik konsentrasi tim kami,” tutup pernyataan tersebut.

Sekadar informasi, si pemain yang bersangkutan itu sendiri sebenarnya masih memiliki masa bakti bersama klub elite asal Turki yang bermarkas di Sukru Saracoglu Stadium tersebut hingga musim panas 2019 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas