Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Peroleh Tujuh Kemenangan Secara Berturut-Turut, Conte : London Biru Ogah Pikirkan Gelar Juara Premier League

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Sang peracik strategi klub kebesaran Chelsea, yakni Antonio Conte, menegaskan bahwa dirinya beserta para pasukannya saat ini masih belum ingin memikirkan mengenai kans untuk menjadi kampiun dikancah Premier League musim 2016-2017 ini. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut kini tengah memimpin papan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 31 poin dari 13 laga yang telah dilaluinya dan setelah bermain apik dalam sejumlah pertandingan terakhir.

Pada pertandingan terbaru, klub berjuluk The Blues tersebut berhasil menaklukkan tim kuat Tottenham Hotspur dengan skor tipis, yakni 2-1, di laga yang super ketat yang berlangsung di Stamford Bridge pada akhir pekan lalu. Raihan manis atas klub berjuluk The Lilywhites tersebut pun bisa dikatakan adalah kemenangan ketujuh secara berturut-turut di pentas Premier League musim ini.

Jalur positif ini pun seolah-olah menjadi jawaban atas keraguan penampilan Chelsea yang memang sempat ditujukan oleh sejumlah kalangan kepada mereka. Kini, banyak insan dari kalangan pecinta si kulit bundar pun coba memberikan prediksi bahwa Diego Costa serta kolega-kolega bakal menjadi tim yang paling perpeluang memenangkan gelar juara Premier League di akhir musim kompetisi 2016-2017 ini, namun Conte ogah memikirkan hal tersebut, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Penampilan kami sampai sekarang ini masih belum 100 persen dan kami masih perlu tetap mengembangkan permainan agar kami dapat tampil lebih kompetitif untuk ke depannya. Peluang untuk menjuarai kompetisi Premier League musim 2016-2017 ini? Saya pikir untuk mencapai hal tersebut kami masih memiliki perjalanan yang sangat panjang dan akan salah jika kami memikirkan itu karena kompetisi belum memasuki paruh pertama,” jelas Conte.

“Hal terpenting bagi kami adalah harus bersikap tetap rendah hari dan tentunya juga bekerja dengan sangat keras karena kami tidak ingin terlena dengan apa yang telah kami capai sejauh ini. Jika kami terlena dengan status ini (pemimpin klasemen sementara Premier League) yang mana akan menghadirkan kelengahan, maka saya pastikan kami akan membayar mahal atas sikap kami,” pungkas mantan pelatih Juventus dan Tim Nasional Italia itu, seperti disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas