Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pertajam Sektor Depan, Tim Gudang Peluru Bidik Permata Belanda

AGEN BOLA TERPERCAYA-AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, kiprah Arsenal di seluruh kompetisi pada periode 2015-2016 ini memang cukup mengecewakan banyak kalangan pecinta si kulit bundar. Lebih-lebih, klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Arsene Wenger tersebut pun telah dipastikan akan menyudahi musim kompetisi ini dengan kehampaan alias puasa gelar.

Salah satu unsur yang sangat berdampak kepada penampilan konsistensi yang ditunjukkan oleh Arsenal sepanjang musim 2015-2016 ini adalah tumpulnya sektor depan tim. Dua bomber sentral yang menghuni skuad Tim Gudang Peluru, sebut saja Danny Welbeck dan Olivier Giroud, memang seringkali mempertontonkan penampilan yang jauh dari kata diharapkan selama musim ini bergulir.

Oleh karena itu, klub raksasa Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut pun sepertinya sudah mulai sungguh-sungguh untuk mempertajam sektor serangnya agar dapat berada di jalur peta persaingan dalam urusan memperebutkan gelar juara pada musim kompetisi 2016-2017 mendatang. Berdasarkan berita yang diterbitkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, Minggu 8 Mei 2016, klub berjuluk The Gunners tersebut tertarik untuk mendatangkan penyerang andalan milik AZ Alkmar, sebut saja Vincent Janssen.

Sang pemain sendiri memang terlihat bermain begitu mengesankan di sektor serang klub berjuluk Cheeseheads tersebut sepanjang perhelatan periode 2015-2016 ini bergulir. Terhitung, pemain yang telah mencetak satu gol dalam dua pertandingan bersama Tim Nasional Belanda itu telah menyumbang 31 gol dan sumbangan assist-nya sebanyak tujuh kali dalam 48 pertandingan yang dilakoninya bersama besutan John can den Brom tersebut sejauh ini.

Peluang klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara itu untuk mengamankan tanda tangan Janssen memang dapat dikatakan terbuka cukup lebar. Apalagi dalam klausul penjualannya, pesepakbola berusia 21 tahun itu hanya dilabeli harga sebesar 15 juta euro saja. Ya, tentu saja harga tersebut bukanlah perkara sulit bagi klub yang dikenal memiliki keuangan sangat baik macam Arsenal, sebagaimana AGEN BOLA TERPERCAYA memperkirakannya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas